Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Sheila Mencaci Bima Licik dan Tak Punya Hati, Episode Rabu 11 November 2020

Anak Band kali ini menceritakan tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan keseruan Anak Band, Rabu (11/11/2020) malam ini. Kisahnya tentang Gilang tanya Miranda mau ke mana? Miranda langsung bilang, ke rumah mereka. Gilang heran, buat apa? Miranda bilang, dia harus bantu Ratna. Dan satu-satunya bantuan yang dibutuhkan Ratna saat ini adalah uang.

Masih berlanjut, Anak Band juga bercerita tentang Sheila yang langsung dorong Bima dengan kencang sambil marah-marah pada Bima. Sheila mencaci Bima licik dan nggak punya hati. Gue bener-bener nggak nyangka ya Bima, hati lo ternyata busuk banget.

Sementara itu setelah Miranda dan Gilang pergi tadi, Jenny suruh Ratna istirahat dulu. Karena Jenny nggak mau Ratna sampai sakit gara-gara ini. Sementara Jenny tampak nggak tenang, masih kepikiran sama Ratna.

Di rumahnya, Tiara tampak stress banget mikirin masalah bandnya yang nggak kunjung usai. Dia heran, kenapa sampai sekarang belum juga bisa dapat band yang benar-benar solid dalam berkarir di labelnya.

Anak Band masih berlanjut...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buru-buru

Tiara buru-buru membuka pintu, tapi ternyata yang datang Bondan, Vina, dan Noni. Tiara agak malas sebenarnya. Tapi tiba-tiba Bondan dan Vina langsung sok-sok emosional. Tiara tanya ada urusan apa mereka ke sini?

Tiara tampak antusias banget. Dia menyuruh Vina, Bondan, dan Noni duduk dan langsung tanya mereka bawa kabar apa soal Zafina. Apa mereka tahu keberadaan anaknya itu? Bondan dan Vina langsung mainkan dramanya.

 

3 dari 4 halaman

Mulai Senang

Dengan sangat gembira dan nggak henti-hentinya menggandeng tangan Noni, Tiara memberitahu setiap sudut rumahnya yang begitu mewah. Diam-diam, Noni jadi mulai senang bakal tinggal di rumah itu.

 

4 dari 4 halaman

Mengetuk Pintu

Sementara itu Cahaya baru saja sampai di depan rumah Tiara. Sambil membuka helmnya, Cahaya Berharap bisa ketemu sama Tiara dan Tiara mau membantunya. Cahaya pun langsung mengetuk pintu rumah Tiara.

Di dalam, Tiara dan Noni sedang momen haru biru. Tiara benar-benar mengungkapkan kebahagiaannya bisa dipertemukan dengan Zafina lagi. Dia juga minta maaf karena baru bisa menemukan Zafina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.