Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band Episode Ke-57, Selasa 10 November 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band khusus Selasa (10/11/2020) mundur jam tayangnya menjadi pukul 21.00 WIB. Kisahya tentang Erick yang kemudian ajak Jenny duduk di salah satu meja di sebuah kedai. Dia tampak kelihatan sangat serius. Jenny makin deg-degan. Saat mereka sudah duduk di meja dengan posisi berhadap-hadapan.

Apa yang dikisahkan selanjutnya di Anak Band? Di sisi lain, ternyata Gilang sudah  mendengar semuanya dari balik dinding. Gilang shock banget mengetahui fakta itu. Seketika Gilang jadi lemas, sampai dia melorotkan tubuhnya ke dinding.

Sementara itu di tempat Jenny dan Erick, drama haru terus terjadi. Sampai kemudian Erick yang melihat Jenny hanya diam saja, jadi menganggap Jenny membenci dia. Erick sedih.

Setelah Erick pergi, Jenny masih bengong nggak tau harus gimana. Saat itu Gilang keluar tanpa sepatah kata pun. Jenny kaget melihat Gilang. Jenny yakin Gilang juga dengar cerita Erick tadi.

Episode Anak Band masih berlanjut....

 

2 dari 4 halaman

Kesal Banget

Di parkiran, Gilang melihat mobil Erick sudah pergi. Dia kesal banget Erick sudah keburu pergi. Padahal Gilang mau konfrontasi soal selingkuhan Erick itu. Jenny nggak nyaman ibunya disebut selingkuhan.

Jenny masuk ke dalam kedai lagi. Saat ini, dia jadi semakin dilema menghadapi ini semua. Dia berpikir, apakah sudah saatnya dia bongkar semuanya supaya Gilang nggak terus-terusan berpikiran yang aneh-aneh.

 

3 dari 4 halaman

Berjalan Sendirian

Di halaman rumah Erick, Erick baru keluar dari mobilnya. Tak lama kemudian, Gilang juga sampai di sana. Gilang langsung menghampiri Erick dan bilang kalau dia mau ngomong sama Erick.

Sementara itu, Vina sedang berjalan sendirian habis dari warung. Dia jelalatan melihat ke sana sini sekalian cari bahan gossip. Tapi ternyata dia malah ngeliat selebaran anak hilang.

 

4 dari 4 halaman

Bayar Utangnya

Sementara itu Ratna sedang di rumah. Dia dapat telpon dari orang yang meminjamkannya uang. Orang itu minta Ratna bayar utangnya hari ini. Tapi Ratna minta maaf karena hari ini dia belum bisa bayar utangnya sekarang.