Sukses

Sherina Munaf Pamer Foto Cium Suami di Balik Tirai

Intip romantisnya foto-foto pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar seminggu setelah dinikahi Baskara Mahendra, Sherina Munaf membagikan momen-momen indah dari hari pernikahannya. Foto-foto itu memiliki konsep unik.

Foto pertama, menampilkan Seherina Munaf seperti sedang mencium suami dari balik tirai. Wajah keduanya tak tampak jelas.

Slide berikutnya memperlihatkan foto Sherina Munaf dan Baskara Mahendra dalam bentuk kolase. Mengenakan busana pengantin, mereka memegang bunga dari balik tirai.

"Di Balik Layar," tulis Sherina Munaf menyertai unggahan fotonya itu, Selasa (10/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Sherina

Berikutnya, bintang film Petualangan Sherina kembali mengunggah foto yang menampilkan Baskara Mahendra seperti sedang mencium istrinya. Mereka saling menggenggam tangan dengan cincin nikah tersemat di jari manis.

"I vow to always annoy you with my random songs (Saya berjanji untuk selalu mengganggumu dengan lagu-lagu randomku)" tulis Sherina Munaf, Rabu (11/11/2020).

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan tersebut mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka mendoakan kisah cinta Sherina Munaf dan Baskara Mahendra abadi.

"Samawa ya kaka cepet dapet momongan... fans banget sama kaka sherina dari dulu pengen punya ponakan onlen hehe," kata salah satu warganet.

"Kisah ini ada di petualangan sherina 2 kah???? 'vow to always annoy you with random silly thing' duh.. romantis banget Shinna," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada 3 November 2020. Pernikahan dilangsungkan secara sederhana dengan hanya dihadiri pihak keluarga, mengingat pandemi Covid-19 terus meluas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.