Sukses

Potret Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf, Sempat Jadi Pegawai Kantoran Sebelum Aktor Film

Liputan6.com, Jakarta Sherina Munaf diberitakan menikah, Selasa (3/11/2020). Dirinya menikah dengan sang pacar, Baskara Mahendra. Tak banyak yang tahu siapa sosok sebenarnya pacar Sherina Munaf itu. 

Baskara Mahendra diketahui adalah pemain film yang akan tampil di remake Gossip Girl Indonesia. Dirinya adalah aktor dan model yang terkenal berkat perannya di film Bebas beberapa waktu lalu. 

Beberapa film lainnya yang dimainkan oleh Baskara Mahendra adalah Lima (2018), My Generation (2016), The Way I Love You (2019).

 

2 dari 5 halaman

Pegawai Kantoran

Baskara Mahendra merupakan pria kelahiran 1993, lulus dari PPM School of Management dengan gelar manajemen. Dirinya sempat mengawali kariernya sebagai pegawai kantoran. 

Tak lama setelah itu, ia mengundurkan diri dari pekerjaannya. Kemudian bergabung dengan Persona Management karena tak bisa menjalani dua pekerjaan sekaligus. Setelah bergabung dengan Pesona Management, Baskara fokus menjadi seorang model dan aktor.

3 dari 5 halaman

Akting

Pada 2017, Baskara memulai karier beraktingnya dalam film pendek Cita dan Cinta. Ia berperan sebagai Jody, seorang remaja Sekolah Menengah Atas.

Film pendek tersebut tayang di kanal Youtube Tokopedia. Setelah itu, ia membintangi video klip Maliq and D'Essentials yang berjudul "Bagaimana Kutahu".

Lalu, ia juga berperan sebagai Rama dalam film My Generation.

 

4 dari 5 halaman

Film

Pada 2018, Baskara berperan sebagai Adi dalam film Lima. Film tersebut bercerita tentang filosofi Pancasila.

Kemudian, ia membintangi beberapa serial web seperti Ramadan Terakhir dan Mereka yang Hidupkan Mimpi

Kemudian, Baskara Mahendra bermain dalam film The Way I Love You (2019) berperan sebagai Rasya. Di film terbarunya, Baskara membintangi film Bebas yang diadaptasi dari film box-office asal Korea Selatan, Sunny.

 

5 dari 5 halaman

Serial Luar

Baskara berperan sebagai Jojo remaja dan berkan aktingnya, Baskara menerima penghargaan Aktor Pendukung Pilihan Tempo 2019. 

Baru ini Baskara diumumkan sebagai pemain remake serial Amerika Serikat Gossip Girl.

Baskara Mahendra akan berperan sebagai karakter Dan Humprey Indonesia, Danny Hakim. Di serial ini, Baskara akan beradu akting dengan Amanda Rawles dan Jerome Kurnia.

Serial Gossip Girl Indonesia sendiri akan tayang di plaforn darin, GoPlay.