Sukses

Melly Goeslaw Tak Bisa Hadir di Pelantikan Joe Biden - Kamala Harris, Alasannya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Terpilihnya Presiden ke-46 Amerika Serikat, Joe Biden dan wakilnya, Kamala Harris, masih ramai dibahas publik termasuk kalangan selebritas.

Sejumlah pesohor Hollywood menyelamati Joe Biden dan Kamal Harris dengan mengunggah status teks yang menyertai foto maupun video di medsos. Di Indonesia, kemenangan Joe Biden juga menyita perhatian para selebritas.

Melly Goeslaw ikut berkomentar. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (8/11/2020), Melly Goeslaw meminta maaf kepada Joe Biden dan Kamala Harris.

2 dari 6 halaman

Beri Selamat

Melly Goeslaw seolah akrab dengan Joe Biden dan Kamala Harris. Pelantun "Bunda" dan "Jika" menyelamati keduanya. "Selamat untuk Bapak Biden dan ibu Kamala, yang telah terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Amerika Serikat," tulis Melly Goeslaw.

 

3 dari 6 halaman

Bentron dengan Pelantikan Melly

Halusinasi Melly Goeslaw tak sampai situ, ia mengaku tak bisa hadir di pelantikan Joe Biden - Kamala Harris. "Maaf sy gak bisa datang pas pelantikan nanti, krn kemungkinan besar tgl nya bentrok sama pelantikan sy," cuit vokalis Potret.

 

4 dari 6 halaman

Ajak Main ke Kantor

Melly Goeslaw bahkan mengajak Joe Biden dan Kamala Harris mengunjungi kantornya. Ia ingin berdiskusi agar bisa duduk di pemerintahan dua periode.

"Kapan kapan main ke kantor sy ya pak, akan sy terangkan soal jeruk dan buah buahan lainnya yang ternyata ampuh untuk mengusung kemenangan sy di pilkada . Kalau pak Biden mau 2 periode, sy sarankan makan jeruk tiap pagi," pemilik album Intuisi menyambung.

 

5 dari 6 halaman

Bahasa Inggris Campur Sunda

Di akhir status teks, Melly Goeslaw menulis kalimat dalam bahasa Inggris yang dicampur bahasa Sunda. "Dont forget to purulukan the uyah and powder chilli, you fix cenghar walking work long day. Naon cik bhs inggris na puruluk ?" seloroh Nyonya Anto Hoed.

 

6 dari 6 halaman

Respons Warganet

Pernyataan Melly Goeslaw bikin selebritas Tanah Air dan warganet terbahak. Mereka berceloteh di kolom komentar.

"@melly_goeslaw Sprinkle is purulukkk," tulis akun @reninyasamin.

"Tah puruluk hadiiir," timpal akun @didietmaulana.

"What doEs puruluk Mean????," tambah akun @amoo.prime.