Sukses

Syuting Bereng Citra Kirana di Sinetron Istri Tercinta SCTV, Rezky Aditya: Makan Minum Ada Yang Nyiapin

Senangnya Rezky Aditya bisa satu sinetron dengan istrinya Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kehidupan nyata, Rezky Aditya dan Citra Kirana berperan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Istri Tercinta. Namun alur cerita sinetron garapan SinemaArt itu sangat jauh berbeda dengan kehidupan sehar-hari mereka.

Buar Rezky Aditya, ia merasa beruntung bisa kerja bareng istri dalam sinetron yang sama. Sebab dengan begitu Rezky Aditya bisa terus melihat istrinya setiap hari msekipun sedang bekerja.

"Kalau dibilang seneng lebih seneng karena bisa ketemu terus," kata Rezky Aditya saat menggikuti 3xtraOrdinary Meet & Greet secara virtual, Sabtu (7/11/2020) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Disiapkan

Tak bosan begitu yang diucapkan Rezky Aditya meskipun di rumah dan pekerjaan kerap bertemu dirinya. Ia malah senang karena setiap hendak makan sudah ada orang yang menyaipkan hidangan untuk dirinya yaitu sang istri. 

"Makan minum ada yang siapin," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Hilangkan Lelah Bekerja

Yang paling enak buat pria yang menikah dengan Citra Kirana pada 1 Desember 2019, ia bisa bermanja-manjaan dengan sang istri setelah lelah dalam pekerjaannya.

"Terus aku lagi capek liat muka istri jadi enggak capek," kata Rezky Aditya.

4 dari 4 halaman

Jauh Berbeda

DiIjelaskan Rezky Aditya apa yang terjadi di sinetron tak sama dalam kehidupannyatanya. Namun selama syuting Rezky Aditya dan Citra Kirana selalu berusaha profesional.

"Kita jarang berantem sih d rumah kalau d lokasi berantem mulu d sinetron. Di real life kita sama sekali nggak berantem," kata Rezky Aditya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.