Sukses

Nora Alexandra Dapati Figur Seorang Ayah dalam Diri Jerinx SID

Nora Alexandra mengaku sejak kecil, ia tidak pernah mengenal seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra menganggap Jerinx SID bukan hanya sebagai seorang suami. Tetapi lebih dari itu, Nora Alexandra menemui sosok ayah dalam diri Jerinx SID.

Nora Alexandra mengaku sejak kecil, ia tidak pernah mengenal seorang ayah. Figur ayah yang melindungi dan membanggakan, baru ia temui sejak menikah dengan Jerinx SID.

Hal itu disampaikan Nora Alexandra melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (5/11/2020).

"Sebagai anak yang sejak lahir tak pernah mengenal ayahnya, aku menemukan sosok itu di dirimu. Pelindungku. Kebanggaanku. Bentuk baktiku," tulis Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teduh

Terlepas dari sikap keras Jerinx SID, Nora Alexandra meyakini bahwa sejatinya sang suami memiliki hati yang lembut.

"Meski kadang kau meledak-ledak, aku tahu itu cinta. Meski kadang sepintas angkuh, aku tahu sejatimu teduh. Suaramu kadang serak namun selalu merdu bagi aku. Kecupanmu di keningku masih terasa aku pun pilu hati ini merindu," sambung Nora Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

Cepat Pulang

Saat ini, ketika masih terpisah dengan sang suami yang ditahan untuk kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik, Nora Alexandra begitu berharap agar ia bisa kembali bersama dengan suami tercinta.

"Cepatlah pulang Kebanggaanku. Peluk aku. Lagi dan selamanya," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Dalam unggahannya itu, Nora Alexandra menunjukkan sebuah video yang berisi tentang momen pertemuan terakhirnya dengan Jerinx SID, sebelum Jerinx SID kembali masuk ke mobil tahanan. Jerinx SID mengecup dahi Nora Alexandra, sementara sang istri membalasnya dengan mencium tangan Jerinx SID.

"Aku liat ini di tiktok. Aku sedih liatnya, netesin air mata dong:')," tulis @ameliahrmn.

"Kok sedih sih ngeliat ini 😭," timpal @aananda_shoop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.