Sukses

Dari Sky Castle hingga The World of the Married, Deretan Drama Korea Ini Tayang Gratis di Vidio Selama November

Nonton gratis tujuh drama Korea terbaik selama bulan November di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di sepanjang tahun 2020, banyak drama Korea baru yang tayang dan sukses mencuri perhatian para penggemar. Tentunya dengan para bintang populer yang turut meramaikan jajaran K-Drama tahun ini.

Meski sudah banyak serial baru yang bermunculan, nyatanya banyak drama Korea yang sudah lama tayang namun masih jadi favorit dan sering ditonton lebih dari satu kali. Alasannya, karena kisah cinta, persahabatan, serta kekeluargaan yang disuguhkan sangat menarik dan sering bikin baper, sehingga membuat penonton sulit untuk move on.

Hal itulah yang membuat platform streaming Vidio kembali memberikan akses gratis untuk nonton tujuh drama Korea terbaik selama bulan November. Untuk yang sudah pernah nonton, mari kita bernostalgia. Namun bagi yang belum, bisa jadikan deretan drama ini sebagai rekomendasi tontonan di kala senggang. 

Apalagi, sudah ada jaminan jika deretan drama Korea ini tidak kalah serunya dengan yang baru. Berikut tujuh drama Korea yang tayang gratis di Vidio selama November, ada Sky Castle hingga The World of the Married, mana yang belum kamu tonton?

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sky Castle

Serial drama Sky Castle sukses menjadi salah satu K-Drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa. Selain karena jalan cerita, akting, dan para pemainnya yang apik, drama ini juga sarat akan pesan moral.

Bercerita tentang sekelompok orang kaya yang tinggal di perumahan elite bernama Sky Castle. Dramanya berpangkal pada ambisi para orangtua yang ingin anak-anaknya meneruskan profesi mereka dan berkuliah di universitas ternama.

Alasannya hanya satu, yaitu demi menjaga gengsi antar keluarga di komplek tersebut. Mereka sampai menghalalkan segala cara agar keinginan itu bisa tercapai.

3 dari 8 halaman

2. Strong Girl Bong Soon

Cerita dari serial drama Strong Girl Bong Soon ini berfokus pada seorang gadis yang memiliki tubuh mungil, namun di balik semua itu ia memiliki kekuatan super. Do Bong Soon (Park Boo Young) ternyata mewarisi kekuatan tersebut dari keluarganya.

Tak disangka, kekuatan itu justru menjadi sumber penghasilan Bong Soon. Ia diminta untuk menjadi bodyguard Min Hyuk. Min Hyuk adalah seorang CEO dari perusahaan game video bernama Ainsoft. 

Kerap menerima teror dari orang yang tidak dikenal, Min Hyuk membutuhkan seseorang yang bisa melindunginya. Ia pun merekrut Bong Soon sebagai pengawal pribadinya. Bahkan Min Hyuk sampai menawarkan bayaran tinggi kepada Bong Soon karena kekuatannya yang luar biasa.

4 dari 8 halaman

3. Oh My Venus

Meski telah dirilis pada 2015 silam, drama yang dibintangi So Ji Sub dan Shin Min Ah ini menjadi salah satu serial yang masih banyak ditonton kembali oleh para penggemar K-Drama. 

Memiliki kisah yang unik, drama Korea Oh My Venus bercerita tentang seorang pengacara wanita bernama Kang Joo Eun yang sedang patah hati. Sekian tahun berpacaran, sang kekasih, yaitu Im Woo Shik memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Belakangan diketahui jika Woo Shik berselingkuh dengan Oh Soo Jin (Yoo In Young) yang merupakan teman SMA Joo Eun. Soo Jin ternyata memiliki paras cantik, berbeda dengan dirinya yang gemuk dan kurang menarik.

Padahal dulunya, Joo Eun adalah sosok wanita yang cantik dan memiliki tubuh yang oke. Tekanan pekerjaan membuat ia mengalami perubahan bentuk tubuh. Pasca putus dengan kekasihnya itulah, Joo Eun termotivasi untuk mengembalikan kepercayaan dirinya dengan melakukan diet.

5 dari 8 halaman

4. The World of the Married

Drama yang satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar drakor. Yup, The World of the Married sukses menjadi salah satu drama paling laris di tahun 2020. Kisahnya tentang kehidupan suami istri yang menjadi rumit karena kehadiran pelakor alias orang ketiga.

Menceritakan perjuangan Dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) karena telah berselingkuh. Adalah Da Kyung (Han So Hee), orang ketiga yang menjadi penyebab kehancuran rumah tangga Sun Woo dan Tae Oh.

Alasan The World of the Married begitu fenomenal dan digandrungi banyak orang adalah karena alur ceritanya tidak mudah ditebak, penuh plot twist, dan beralur cepat. Drama ini juga menyoroti dampak anak saat orangtuanya bercerai.

6 dari 8 halaman

5. Descendants of the Sun

Penggemar K-Drama pasti tahu drama yang satu ini. Dirilis pada 2016 silam, serial Descendants of the Sun yang menceritakan kisah cinta antara tentara pasukan khusus dan dokter cantik ini seakan menjadi drama Korea favorit yang tidak pernah bosan untuk ditonton.

Kisahnya tentang Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki), seorang tentara dari kelompok pasukan khusus Angkatan Darat Korea Selatan bernama Tim Alpha. Pertemuannya dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang merupakan seorang dokter menjadi fokus cerita drama ini.

Lantas, keduanya kembali berjumpa karena ditugaskan dalam sebuah misi perdamaian di negeri fiksi bernama Urk. Perbedaan profesi menjadi konflik dalam drama ini.

Pekerjaan Si Jin sebagai tentara bisa saja membunuh orang. Di sisi lain, Mo Yeon yang merupakan seorang dokter menganggap nyawa manusia adalah hal yang paling utama untuk diselamatkan.

7 dari 8 halaman

6. Healer

Drama Korea Healer menceritakan kisah seorang pengantar pesan rahasia bernama Seo Jung Hoo yang dibintangi Ji Chang Wook. Healer sejatinya adalah kode nama dari pengantar pesan yang misterius.

Berperan sebagai seorang agen rahasia, Ji Chang Wook melakoni banyak melakukan adegan aksi dan beladiri yang keren abis! 

8 dari 8 halaman

7. Hwarang

Dibintangi sederet aktor tampan seperti Park Seo Joon, Hyungsik ZE A, Minho SHINee, V BTS, Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo, drama Korea Hwarang bercerita tentang sekelompok pemuda dari keluarga bangsawan di era Kerajaan Silla yang memperjuangkan cinta dan kesetiaan mereka pada sang raja.

Setting waktu drama ini diambil dari Seorabeol yang merupakan ibu kota dari Kerajaan Silla pada 1.500 tahun yang lalu.

Nah, itu tadi tujuh drama Korea gratis yang bisa kamu tonton selama bulan November khusus di aplikasi Vidio. Oleh karena itu jangan lupa untuk download aplikasi Vidio untuk bisa menikmati deretan drama tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.