Sukses

Raffi Ahmad Berikan Setangkai Bunga Mawar untuk Pinkan Mambo di Pop Academy Top 30 Indosiar

Pop Academy tayang setiap Senin-Jumat malam di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Konser Pop Academy Indosiar, Senin (2/11/2020) malam, kembali menghadirkan penampilan 3 orang academia yang tergabung dalam group 4. Mereka adalah Maria (Medan), Sukma (Malang), dan Marcell (Manado). Sementara di barisan Dewan Juri terdapat Ruth Sahanaya, Pinkan Mambo, dan Soimah.

Di Pop Academy kemarin malam, Maria yang tampil anggun berbalut gaun pink malam tadi tampil memukau lewat lagu “Aku Tak Mau Sendiri”. Kemampuan vokal gadis asal Medan ini berhasil membuat dua Dewan Juri memberikan standing ovation. Tak hanya itu, Ruth Sahanaya pun menyematkan kata “sempurna” untuk penampilan Maria malam tadi.

“Maria itu benar-benar menjiwai setiap lirik lagu yang dia bawain, pembawaannya sangat tenang. Pokoknya perfect untuk penampilan Maria” puji Mama Uthe, sapaan khas sang diva.

Kesuksesan Maria mencuri hati Dewan Juri sayangnya tidak diikuti oleh Sukma (Malang). Upaya maksimal yang diberikan saat tampil membawakan lagu “Sadis” milik Afgan sayangnya belum mampu memuaskan Dewan Juri.

“Sebenarnya lagunya enak,tapi pas kamu yang nyanyiin jadi ga enak. Vokal kamu terasa berat, kamu ga menikmati lagunya” kritik Pinkan, salah satu juri Pop Academy yang kerapkali tampil heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Pujian diberikan Soimah kepada academia yang terakhir tampil yakni Marcell (Manado). Membawakan lagu “Sampai Kau Jadi Miliku” dengan aransemen musik yang berbeda, nyatanya berhasil menuai pujian dari Dewan Juri.

“Saya senang melihat Marcell, malam ini. Kamu semangat banget, semangat menampilkan yang terbaik”, kata Soimah dengan nada kagum.

Panggung Pop Academy semalam dikejutkan dengan pemberian setangkai bunga mawar oleh Raffi Ahmad kepada Pinkan Mambo.

Menurut Raffi, pemberian tersebut merupakan bentuk apresiasi Raffi terhadap Pinkan karena sudah menjadi Ibu yang kuat untuk anak-anaknya.

Di mata host itu, Pinkan mau melakukan pekerjaan apa saja seperti berjualan makanan dari warung ke warung hingga saat ini telah memiliki usaha catering sendiri.

 

 

3 dari 3 halaman

Sukma Pulang

Polling terakhir menempatkan Maria (Medan) diposisi teratas, Marcell (Manado) dan Sukma (Malang) berada diposisi dua terbawah. Tampil kembali di second chance Marcell (Manado) memilih lagu “Tanya Hati”, sementara Sukma (Malang) menyanyikan lagu “Hanya Memuji”.

Hasil akhir, Marcell (Manado) meraih dua suara dari Soimah dan Pinkan Mambo dan lolos kebabak selanjutnya. Sukma (Malang) yang hanya memperoleh satu suara dari Ruth Sahanaya terpaksa harus menghentikan langkahnya dipanggung Pop Academy.

Pada konser malam nanti akan menampilkan group 5 yang akan terdiri dari Ani (Medan), Inara (Jakarta) dan Vien(Papua). Saksikan keseruan Top 30 Group 5 malam nanti Selasa, 3 November 2020 LIVE pukul 21.00 WIB dariStudio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan dipanggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram: @popacademyindosiar,

-TikTok:@popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter: PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: www.indosiar.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.