Sukses

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Jalani Akad Nikah Sederhana di Rumah Tanpa Tamu Undangan

Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tak dihadiri banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mengumbar hubungan asmaranya, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra langsung memberikan kabar bahagia. Pada Selasa (3/11/2020) pagi, keduanya menjalani ijab kabul.

Tak seperti selebritas Tanah Air lainnya, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tak mengundang tamu di pernikahannya.

Hal itu tercantum dalam undangan yang diunggah pengamat musik, Adib Hidayat di akun Twitternya. Dengan tertanda ayahanda Sherina Munaf yaitu Triawan Munaf dan ibundanya, Luki Munaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Rumah

Adib Hidayat juga mendapatkan pesan singkat dari Triawan Munaf tentang pernikahan putrinya, Sherina dan Baskara melalui aplikasi WhatsApp.

"Tanggal 3 November tadi pagi kami sudah mengadakan acara akad nikah Sherina dan Baskara di rumah," begitu isi pesan undangan pernikahan Sherina-Baskara.

 

3 dari 5 halaman

Dihadiri Beberapa Orang Saja

Dijelaskan juga bahwa pernikahan Sherina dan aktor film  itu hanya dihadiri oleh orangtua kedua mempelai dan tentu saksi serta penghulu yang mencatat pernikahan tersebut.

"Acara ini dihadiri hanya oleh kami orang tua Sherina, Sherina, Baskara, kedua orang tua Baskara, saksi dan penghulu," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Alasan

Triawan Munaf yang juga mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI ini memberikan alasan tak mengundang teman-teman, maupun relasinya di pernikahan sang putri.

"Mohon maaf baru bisa memberi kabar dan kami tidak mengundang siapapun karena situasi pandemi Covid-19 yang berpotensi membahayakan kesehatan. Sedangkan rumah kami tidak cukup untuk melaksanakan Social Distancing," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Doa Restu

Meski tak mengundang banyak orang, namun Triawan Munaf dan istri meminta doa restu untuk Sherina Munaf dan Baskara Mahendra untuk kehidupan barunya.

"Mohon doa restu untuk Sherina dan Baskara dalam menjalani kehidupan mereka yang baru," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.