Sukses

Dari Jendela SMP di SCTV, Episode Selasa 3 November 2020: Gino Mengaku Lihat Arwah Ayahanda Wulan

Sinetron Dari Jendela SMP kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP berlanjut kembali. Gino, Ria dan Beben muncul dengan wajah pucat ketakutan. Gino langsung terbata-bata jelaskan apa yang terjadi. Dia bercerita melihat hantu Lukman. Dan dengar sendiri suara ayahanda Wulan itu. Sudah pasti.. itu hantunya… Semua bingung.

Dari Jendela SMP makin seru. Inah sedang jaga Linda di sini. Wulan, Joko, Indro dan Gina tiba disini. Suasana haru lagi terasa. Wulan pegang tangannya Linda. Linda siuman. Menatap Wulan. Sendu dan nangis. Kak Satria sudah ga ada ma…

Lukman berjejer dengan pekerja lain. Dengan alas seadanya. Ada satu teman yang masih bangun ngopi sambil dengerin radio. Dia tanya tanya sama Lukman dari mana. Nama siapa? Lukman bingung.

Linda masih terbaring lemah disini. Dokter bilang Linda masih butuh waktu untuk pulih. Jadi belum di ijinin pulang. Wulan bersikeras mau jagain Linda. Inah menggeleng. Linda biar Inah yang jaga.

Episode Dari Jendela SMP masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Wulan

Gina, Joko, Wulan dan Indro tiba di sini. Joko ambil barang-barang Linda untuk di antar ke rumah sakit. Tiba tiba ada yang ketuk pintu. Indro buka pintu. Dan menemukan bingkisan untuk Wulan.

Joko dan Indro mencari dan lihat sekeliling, siapa yang kasih bingkisan untuk Wulan? Joko lihat si hoodie misterius. Hei… kata Joko teriak. Tunggu! Si Hoodie kaget. Tak nyangka Joko dan Indro mengejar.

 

3 dari 5 halaman

Otak Atik

HP berbunyi di sini. Ada nama Indro di layar ponsel tersebut. Lalu Edo mengangkat. Joko langsung tanya Edo soal si penguntit Wulan. Edo bilang dia sudah coba otak atik tapi belum ketemu.

 

4 dari 5 halaman

Genit

Wulan dan Ria  baru saja tiba. Wulan dengar kasak kusuk dari para siswa. Khususnya para cewek. Yang bilang soal rumor Roni sedang dekat sama cewek lain juga. Dan genit sama yang lain. Wulan kaget.

 

5 dari 5 halaman

Bengong

Santi bengong sedang memikirkan sesuatu. Wulan dan Ria baru saja muncul. Ria dan Wulan tembak. Apa ini ada hubungannya sama Roni? Santi mengangguk. Ria sudah dengar kabarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.