Sukses

Sinetron Dari Jendela SMP di SCTV: Satria Tak Bisa Diselamatkan, Tayang Senin 2 November 2020

Dari Jendela SMP tayang mulai pukul 17.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Dari Jendela SMP kali ini seru. Dokter sedang berjuang menyelamatkan Satria.. Dokter menggeleng. Korban sudah tak bisa di selamatkan. Wulan dan Joko datang. Tepat di saat dokter dan perawat menutup tubuh Satria dengan kain putih. Linda dan Gina tiba disini.

Kisah Dari Jendela SMP masih berlanjut. Inah ternyata sudah menunggu. Linda dapa ttelpon dari nomor tak di kenal. Ternyata yang menelpon adalah Joko. Linda heran. Kenapa Joko telpon. Ibunda Wulan itu dibawa ke rumah sakit.

Dibawa petugas dengan brangkar. Gina dan Inah yang temani. Mereka masih syok. Linda harus ditangani dokter dulu.Gina tak percaya dengan apa yang terjadi. Inah juga.

Indro dengan baju ayamnya sedang membagikan flyer. Tak begitu banyakyang terbagikan karena tak begitu banyak orang yang lewat waktu itu. Indro ambil kesempatan itu untuk minum.

Ikuti Dari Jendela SMP sampai habis....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diinfus

Ria muncul. Tampak menangis sedih. Linda diinfus. Masih tak sadarkan diri. Wulan, Inah, Gina dan Joko berkumpul. Mereka sedih sekali. Wulan peluk mamanya. Kenapa kemalangan begitu bertubi-tubi menerpa mereka

Indro tampak gelisah. Joko hampiri Indro. Indro kenapa? Indro benar-benar stress dan panik. Lukman sudah nggak ada. Satria juga sudah tiada. Sekarang Indro benar benar mencemaskan Wulan dan Linda.

3 dari 5 halaman

Melayat

Ambyar dibantu Roni, Gino, Beben dan Edo sedang menyiapkan kursi dan bangku untuk orang melayat. Sudah mulai ramai. Ada foto Satria dalam bingkai. Semua sedih lihatnya. Pak Iwan juga datang melayat.

Di dalam juga ada foto Satria tepat di atas kepala jenazah. Joko, Wulan, Gina dan beberapa warga sedang yasinan. Jenazah Satria di depan mereka.

4 dari 5 halaman

Menangis

Gina tampak terpukul sedih. Tak berhenti menangis. Inah kasih tahu Gina bahwa Linda masih belum siuman. Kondisinya masih sama, malah sempat drop dan membuat cemas.

Gina jadi cemas. Inah bilang sepertinya Linda tak mungkin menghadiri pemakaman putranya.

5 dari 5 halaman

Cemburu

Roni lagi duduk. Santi muncul dekat Roni. Roni pura pura telpon disini. Halo cantiik.. apa kabar. Eh.. telponnya nanti saja ya.. soalnya lagi d itempat teman. Yang ada kemalangan. Santi tampak cemburu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.