Sukses

Saksikan Program Hip Hop Hore Bersama Yacko dan Tuan Tigabelas di Vidio

Program Hip Hop Hore yang dipandu Yacko dan Tuan Tigabelas dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya genre hip hop Tanah Air membuat salah satu stasiun radio lokal bernama Mugos Media menghadirkan sebuah program khusus. Mengusung nama Hip Hop Hore, acara tersebut dipandu Yacko dan Tuan Tigabelas.

Bagi para penikmat musik hip hop tentu sudah tak asing lagi dengan kedua sosok rapper tersebut. Acara bincang-bincang berdurasi tiga jam ini akan mengulas banyak variasi topik seputar musik yang berasal dari Amerika Serikat itu.

Mulai dari berita, opini, reaksi video, rekomendasi lagu hip hop terkini, dan sebagainya bakal dikupas tuntas oleh mereka. Seperti pada episode Hip Hop Hore yang satu ini, Yacko dan Tuan Tigabelas berkesempatan mewawancarai Gabagababeatz yang baru saja merilis single terbaru mereka bertajuk Lenso Merah.

Seperti apa keseruan mereka di program Hip Hop Hore? Saksikan videonya di bawah ini atau bisa juga mengunjungi kanal Mugos Media yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.