Sukses

Rapper Yacko dan Tuantigabelas Jadi Penyiar Radio di Program Khusus Musik Hip Hop

Liputan6.com, Jakarta Hip hop merupakan salah satu genre musik di Indonesia yang peminatnya tak kalah banyak dengan genre pop, dangdut, maupun jazz. 

Young Lex, Ramengvrl, Matter Mos, Ariel Nayaka, hingga Iwa K adalah nama-nama rapper lokal bertalenta yang kualitas musiknya tak kalah apik jika dibandingkan musisi luar negeri.

Berkembangnya genre hip hop Tanah Air membuat salah satu stasiun radio lokal bernama Mugos Media menghadirkan sebuah program khusus. Mengusung nama Hip Hop Hore, acara tersebut dipandu Yacko dan Tuan Tigabelas.

Yup, bagi para pecinta musik hip hop tentu sudah tak asing lagi dengan kedua sosok rapper tersebut. Acara bincang-bincang berdurasi 3 jam ini akan mengulas banyak variasi topik seputar musik yang berasal dari Amerika Serikat itu.

Mulai dari berita, opini, reaksi video, rekomendasi lagu hip hop terkini, dan sebagainya bakal dikupas tuntas oleh mereka.

Seperti pada episode Hip Hop Hore yang satu ini, Yacko dan Tuan Tigabelas memberikan tanggapan mereka mengenai lagu terbaru dari Yhuni Chunck “Femaleast” yang bertajuk “Don’t Like Me”.

Seperti apa reaksi mereka saat mendengar lagu tersebut? Saksikan videonya di bawah ini atau bisa juga mengunjungi kanal Mugos Media yang ada di platform streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini