Sukses

Streaming When I was the Most Beautiful, Kisah Cinta Segitiga Antara Kakak dan Adik

Serial When I was the Most Beautiful atau When I Was the Prettiest resmi mengakhiri episode terakhirnya pada 15 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta Serial When I was the Most Beautiful atau When I Was the Prettiest resmi mengakhiri episode terakhirnya pada 15 Oktober 2020. K-drama ini merupakan serial yang bergenre melodrama ini, mengisahkan tentang kehidupan cinta segitiga.

When I was the Most Beautiful merupakan karya yang dibuat oleh Jo Hyun-kyung yang juga terkenal dengan serial lainnya seperti, Grand Price (2018), Maids (2014), Holy (2013) dan 3 Leaf Clover (2005). Selain itu, serial ini juga disutradarai oleh Oh Kyung-hoon yang juga menyutradarai beberapa drama diantaranya, Bad Thief, Good Thief (2017), .Home Sweet Home (2010),  My Beloved Sister (2007).

When I was the Most Beautiful juga menghadirkan sederet bintang ternama Korea seperti, Im Soo-hyang, Ji Soo, Ha Seok-jin, dan Hwang Seung-eon sebagai pemeran utamanya. Kehadiran mereka menjadikan serial ini semakin menarik untuk ditonton.

K-drama yang tayang di MBC ini sendiri juga mendapatkan respon positif dari para pecinta drakor. Hal ini bisa dilihat dari jumlah rating yang mendapatkan 3,9 persen dari 5 persen di kanal MBC. Tidak hanya dari segi para pemeran bertabur bintang dan rating yang tinggi sehingga serial ini menjadi wajib ditonton. 

Nah, berikut ulasan alasan nonton K-drama When I was the Most Beautiful.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan cerita yang menarik

Oh Ye Ji (Im Soo-Hyang) adalah seorang seniman keramik yang bermimpi menemukan kebahagiaan sederhana dalam hidupnya. Namun, kisah cintanya mulai menuai konflik ketika ia jatuh cinta pada kedua pria yang juga kaka beradik, Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok-Jin).

Seo Hwan adalah seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye-Ji sejak pandangan pertama. Sedangkan saudara laki-lakinya, Seo Jin adalah seorang pembalap.

Seo Jin tertarik pada Oh Ye Ji setelah bertemu pertama kali dengannya di bengkel sang ayah. Kisah cinta ketiganya semakin terasa rumit ketika Carry Jung (Hwang Seung-Un) yang juga mantan pacar Seo Jin tak bisa melupakan sang kekasih meski telah putus.

3 dari 5 halaman

Hubungan antara ayah dan anak

Serial ini tidak melulu tentang suatu hal yang romantis. Seo Sung Gon (Choi Jong Hwan) berperan sebagai ayah Jin dan Hwan. 

Ia memiliki kekurangan fisik yang dideritanya lantaran kecelakaan yang menyebabkan Seo Sung Gon berjalan tidak normal dan ini ada hubungannya dengan putra-putranya. 

Hwan merasa bertanggung jawab atas kecacatan ayahnya dan akibatnya menjalani hidupnya dalam rasa bersalah.

4 dari 5 halaman

Kakak dan adik yang sebenarnya saling peduli

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu dari serial ini adalah ikatan batin antara Ha Seok Jin dan Ji Soo dengan harapan bahwa mereka dapat melepaskan ikatan persaudaraan dan hubungan yang menjadi inti dari kisah cinta drama ini. 

Melihat betapa Hwan begitu peduli dengan sang kakak, ini membuat para penonton begitu tersentuh dengan tingkahnya. Dia sangat perhatian dengan Jin dan ingin tetap menjadi dekat. Sungguh suatu hubungan yang mengagumkan.

5 dari 5 halaman

Akting menawan yang ditampilkan Ji Soo

Dalam perannya kali ini, Ji Soo sukses memperlihatkan kepada para penonton bagaimana aktingnya yang memukau. Kemampuan alami Ji Soo untuk menunjukkan beragam emosi dengan pandangan sederhana adalah segalanya. 

Sangat sempurna juga melihat Ji Soo yang jatuh cinta ketika dia menaruh perasaan pada seorang gadis. hal yang paling menarik dari drama ini adalah ketika dia menatap Oh Ye Ji dengan tatapan mata yang begitu dalam dan membawa suasana menjadi lebih hangat.

Itu adalah alasan kenapa kalian wajib nonton serial yang satu ini. Nah, buat kalian yang mau streaming when i was the most beautiful bisa saksikan di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan menarik lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.