Sukses

Taqy Malik Rencana Ingin Punya Belasan Anak dari Serell Nadirah

Salah satu hal yang membuat penasaran seputar pernikahan Taqy Malik adalah pandangannya soal jumlah anak dari Serell.

Liputan6.com, Jakarta - Taqy Malik dan Serell Nadirah kini tengah hangat-hangatnya menjadi pengantin baru. Keduanya resmi menikah pada Minggu (18/10/2020) lalu.

Kehidupan rumah tangga Taqy Malik pun kini menjadi sorotan. Salah satu hal yang membuat penasaran adalah pandangannya soal jumlah anak dari Serell.

Ditanya soal momongan, Taqy Malik mengaku bahwa dirinya hanyak ingin menikmati masa-masa bulan madu bersama istrinya terlebih dahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menerima Anak Lebih Cepat

Namun begitu, Taqy Malik menyebut bahwa dirinya dan istri sama sekali tak menolak dan sangat menerima jika mereka diberi anak lebih cepat.

 

3 dari 5 halaman

Sedang Menikmati Masa Berduaan

"Sedapatnya dari Allah saja, kami mau menikmati masa berdua dahulu. Tapi kalau langsung dikasih, berarti itu rezeki dari Allah," ujar Taqy Malik, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Punya Banyak Anak

Tak sampai di situ, Taqy dan Serell ternyata sudah memiliki pandangan mengenai jumlah anak mereka nanti. Mantan suami Salmafina Sunan itu pun menyampaikannya dan jumlahnya tak main-main.

5 dari 5 halaman

Sebanyak-banyaknya

"Sebanyak-banyaklah, belasan mungkin. Sedapatnya dari Allah saja bagi saya, banyak anak banyak rezeki, dan bagi saya kalau banyak anak itu rumah suasana ramai. Dan kita berharap setiap anak menjadi anak-anak yang saleh dan saleha, penerus bangsa. Kan kita enggak ada yang tahu," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.