Sukses

Isu Chanyeol EXO Tukang Selingkuh Merebak, Agensi Dianggap Lepas Tangan

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah foto yang menampilkan Chanyeol EXO dan belum pernah terlihat sebelumnya, beredar di media sosial baru-baru ini. Potret ini ditampilkan sebagai bukti oleh seseorang yang melemparkan tudingan miring kepadanya. 

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (30/10/2020), pengirim foto-foto ini mengaku sebagai wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Chanyeol EXO selama tiga tahun. Tak cuma itu, ia mengklaim bahwa pelantun "What a Life" ini selingkuh dengan lebih dari 10 wanita selama hubungan mereka terjalin. 

Dalam foto-foto ini, hanya wajah Chanyeol EXO yang diperlihatkan, sementara sosok wanita tersebut ditutupi. Dlam satu foto, terlihat Chanyeol dengan kue untuk merayakan hari jadi ke-790, di foto lain ia seakan terlihat hendak mencium seseorang.  

"Selama tiga tahun kita berpacaran, kamu menjadi pria pertama bagi seseorang dan teman tidur semalam orang lain. Saat aku tidur dengan lelap, kamu selalu sibuk bermain kotor dengan wanita baru," tutur sang pengirim foto yang membagikan unggahannya lewat portal komunitas. 

2 dari 5 halaman

Soal Selingkuhan

Wanita ini menyebut pekerjaan selingkuhan Chanyeol EXO sungguh beragam, mulai dari anggota girl group, YouTuber, pelaku streaming, penari, pramugari, dan lainnya. 

Wanita ini juga mengklaim bahwa beberapa hari setelah putus, Chanyeol berusaha membuatnya kembali lewat percakapan telepon. Wanita itu juga mengaku sempat menanyakan soal perselingkuhan ini kepada sang artis. 

"Lucunya, setiap kali aku menyebut nama orang yang main, makan, dan tidur bersamamu, kami tak menyangkal kenal mereka...Kamu setidaknya pura-pura lah. Aku kelihatan lucu banget untuk kamu ya...kamu tak ada takut-takutnya. Apa artinya aku, yang kamu bodohi selama tiga tahun?" tulisnya. 

3 dari 5 halaman

Mengapa Ditutupi

Pengirim tuduhan ini juga menjelaskan alasannya menutupi hubungan ini, termasuk dengan sahabat dekatnya sendiri, yakni karena tak ingin membuat masalah yang bisa mengganggu karier Chanyeol. Apalagi pria 27 tahun tersebut juga memohon kepadanya. 

"Aku sibuk melindungimu karena aku percaya kepadamu saat kamu bilang jika sebuah masalah muncul dalam karier bermusikmu karena masalah wanita, kamu bakal bunuh diri," tulisnya. 

4 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

Setelah isu ini memanas dan ramai jadi pembicaraan, agensi Chanyeol yakni SM Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan singkat.

"Kami tak ada pernyataan resmi terkait unggahan tersebut," begitu pernyataan perwakilan SM, diwartakan Soompi

5 dari 5 halaman

Penggemar: SM, Lindungi Chanyeol!

Banyak penggemar rupanya tak terima dengan pernyataan SM tersebut. Mereka mempertanyakan pernyataan agensi yang  dianggap lepas tangan dalam menghadapi isu ini. Penggemar bahkan sempat membuat tagar bermakna "SM lindungi Chanyeol" menjadi trending topic. 

"Chanyeol sudah 8 TAHUN bersama SM dan di titik ini bisa dibilang ia membawa banyak keuntungan dan reputasi untuk SM, TAPI MEREKA BAHKAN TAK MAU BERTINDAK UNTUK MEMBELANYA?" cuit @flwrxiu.

"Aku hanya tidur dua jam dan berharap SM akan membuat pernyataan yang membela chanyeol, hah tapi apa itu?" tulis @sehunasigoreng. 

"Kalau SM tak bisa melindungi exo, kita yang melakukannya," tulis @SOFTYEOL.