Sukses

Istri Baim Wong Hamil Anak Kedua, Kiano Bakal Segera Punya Adik

Liputan6.com, Jakarta - Kiano, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, belum genap berusia setahun. Akan tetapi, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven yang lahir pada 27 Desember 2019 ini bakal punya adik. Sebab, sang ibunda diketahui sedang berbadan dua.

Paula Verhoeven sedang hamil anak kedua. Kabar itu disampaikan langsung oleh Baim Wong kepada Mak Beti. Mak Beti, YouTuber yang memiliki nama asli Arief Muhammad, mendatangi kediaman Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Selain ingin mengajak Kiano bermain, Mak Beti datang karena permintaan Baim Wong yang ingin memberikan kejutan kepada istri. Paula Verhoeven ternyata pengagum berat video yang dibuat Mak Beti di YouTube.

 

 

2 dari 5 halaman

Hadiah Spesial

"Bosquee, hari ini hadiah spesial buat Paula. Paula ngefans banget sama ini orang, karena orangnya enggak banget," kata Baim Wong dengan ekspresi bercanda saat memperkenalkan Mak Beti.

3 dari 5 halaman

Sebelum Bertemu Paula

Baim Wong mengajak penonton melihat Mak Beti yang sedang dipijat. Ia memanfaatkan momen itu untuk mengajak Mak Beti berbincang lalu memberi tahu bahwa Paula Verhoeven hamil lagi.

"Nanti selamatin kami ya," ucap Baim Wong kepada Mak Beti. "Iya anak yang kedua? Laki-laki apa perempuan?" jawab Mak Beti sembari penasaran dengan jenis kelamin anak kedua Baim Wong.

4 dari 5 halaman

Belum Ketahuan

Perbincangan Baim Wong dan Mak Beti terungkap di video YouTube BaimPaula dengan judul Muka Kiano Ga Bisa Diboongin!! Kesel Banget Liat Mak Beti Jadi Mamah Kiano" yang tayang 27 Oktober 2020.

Dalam video tersebut, Baim Wong menjawab pertanyaan Mak Beti mengenai jenis kelamin anak kedua. "Belum (ketahuan jenis kelamin). Kan (usia kehamilan Paula) baru sebulan dua bulan," kata Baim Wong.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Mak Beti

Mak Beti meresepons jawaban Baim Wong dengan nada keheranan. Ia tak menyangka Kiano segera memiliki adik di saat usianya belum genap setahun.

"Oh sebulan dua bulan. Ngegas terus kau ya," kata Mak Beti kepada Baim Wong yang langsung disambut tawa bintang film Bebas.