Sukses

Gempita Mulai Cari Tahu Dengan Siapa Gading Marten Pedekate, Nanti Laporan ke Gisel

Gading Marten mengaku jarang mengenalkan teman-teman wanitanya kepada sang putri, kecuali memang sudah benar-benar dekat dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten mengaku masih belum memiliki rencana untuk segera mencari penggantinya. Banyak faktor yang membuatnya tidak mau buru-buru menikah lagi.

Salah satunya adalah karena Gading Marten ingin fokus membahagiakan buah hatinya, Gempita Nora Marten. Namun bukan berarti Gading Marten menutup pintu hatinya untuk wanita-wanita lain.

Hal itu disampaikan Gading Marten saat berbincang dengan Andre Taulany di kanal YouTube Taulany TV beberapa waktu lalu. "Belum. Gue masih totally buat Gempi. Move on-nya sudah, tapi gue enggak seburu-buru itu untuk nyari pasangan, nikmatin aja, kerja, cuman enggak menutup hati juga kalau ada yang klik ya ayo aja. Tapi enggak yang harus tahun ini nikah, enggak," kata Gading Marten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Tahu

Di sisi lain, Gempita Nora Marten, diceritakan Gading Marten, sudah mulai mencari-cari informasi kepada setiap perempuan yang tengah dekat dengan Gading Marten. Pernah suatu ketika, Gempi menanyakan langsung kepada gebetan baru sang ayah mengenai hubungannya.

"Jadi ada cewek nih satu, dia nanya ke cewek ini. 'Do you have boyfriend?' Diinterview sama Gempi, 'are you my dad's girlfriend?' Bingung kan ceweknya. Seumur dia (Gempi), dia bisa berpikiran seperti itu. Berarti kan dia sudah tahu kondisinya. Dan kayaknya kalau ada orang baru yang lagi dekat sama bapaknya sama ibunya, kayaknya dia pengin cari tahu" beber Gading Marten.

 

3 dari 4 halaman

Video Call

Tak hanya itu saja, bahkan Gempi juga yang mengenalkan gebetan Gading Marten itu kepada Gisella Anastasia. Hal itu lantas membuat sang wanita dan Gisella Anastasia saling sapa satu sama lain.

"Kebetulan yang kemarin gue kenalin, Gempi senang banget. Pas lagi video call, dia (Gempi) video call emaknya nih, 'Hai, Ma'. Langsung dibalik kameranya (ke arah gebetan Gading)," cerita gading sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Mengenalkan

Oleh karena itu, Gading Marten mengaku jarang mengenalkan teman-teman wanitanya kepada sang putri, kecuali memang sudah benar-benar dekat dan nyaman.

"Makanya kalau gue enggak ngerasa dekat dan ngerasa enggak nyaman sama orang baru, mendingan gue enggak kenalin ke Gempi. Karena buat apa ganti-ganti, nanti Gempi bingung kan, jadi mendingan kalau gue benar-benar nyaman, gue kenalin," kata Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.