Sukses

Harry Styles Investasikan 350 Juta Poundsterling untuk Arena Konser Baru di Manchester

Bagi Harry Styles, lokasinya menjadi daya tarik besar.

Liputan6.com, Manchester - Harry Styles, telah menginvestasikan uangnya sebesar 350 juta poundsterling (456,6 juta dolar AS) untuk arena konser yang disebut Co-op Live itu. Bila dirupiahkan diperkirakan sekitar Rp 6,7 miliar.

Harry Styles mengumumkan dirinya telah menjadi investor untuk sebuah arena konser baru di Manchester, Inggris tak lama setelah perilisan video musik kelimanya berjudul "Golden".

Proyek tersebut mempertemukan Harry Styles, dengan Oak View Group di tempat yang mereka harap menjadi arena terbesar di Inggris, dilansir dari AP News, Selasa (27/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ingin Bermain

"Selama semuanya beres pada 2023, semoga mereka mengizinkan sya bermain di sana. Jika saya belum mengacaukannya," kata Harry Styles sambil bercanda.

 

3 dari 7 halaman

Jadi Penggemar Musik

Setelah 10 tahun berkeliling dunia dan memainkan pertunjukan memecahkan rekor di stadion-stadion besar dunia, baik dengan One Direction maupun sebagai artis solo, Styles tahu apa yang ia suka dari suatu tempat, baik sebagai artis maupun peserta.

"Pada akhirnya saya adalah penggemar musik. Saya suka pergi ke pertunjukan, saya suka musik live," ujarnya.

 

4 dari 7 halaman

Kenangan Indah

Untuk artis, Harry Styles ingin menciptakan kenangan indah dan membuatnya menjadi ruangan yang musikus ingat saat bermain musik di sana.

 

5 dari 7 halaman

Lokasi

Tak hanya itu, ternyata lokasi juga menjadi daya tarik besar bagi cowok yang sempat menjalin asmara dengan Kendall Jenner ini.

Harry Styles menemukan ide untuk memberikan "kota musik" seperti Manchester dengan gedung konser berskala besar yang baru yang "sangat menarik".

 

6 dari 7 halaman

Jadi Tukang Koran

Pekerjaan pertama Harry Styles adalah sebagai tukang koran untuk toko Co-op di Kapel Holmes, Cheshire, - mengantarkan surat kabar untuk beberapa poundsterling sebelum sekolah. Jadi, bekerja dengan mereka sekarang terasa seperti momen baru sekaligus berhubungan.

"Mungkin pertunjukan pertama mereka akan membuat saya mengirimkan koran ke setiap kursi," candanya lagi.

 

7 dari 7 halaman

Tertunda

Pandemi Covid-19 menghentikan rencananya untuk melakukan tur "Fine Line" hingga Desember 2020. Harry Styles tetap filosofis tentang penundaan ini.

Tanggal-tanggal pertunjukan telah dipindahkan ke 2021 dan ia mengatakan dia lebih peduli dengan menjaga keamanan kru dan penggemar.

Ia malah bisa menggunakan waktu ini untuk mulai berakting lagi dalam sejumlah film seperti Don't Worry Darling bersama sutradara Olivia Wilde, dan dibintangi oleh Florence Pugh. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles