Sukses

6 Potret Kantor Baru Gading Marten yang Bikin Karyawannya Betah dan Nyaman

Kantor Gading Marten memang didesain senyaman mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten memiliki kantor yang dibuat nyaman untuk karyawannya. Selain besar, kantor Gading Marten ini juga memiliki kolam renang.  

Momen ini terlihat saat Andre Taulany menyambangi kantor baru Gading Marten. Andre melongo lantaran kantornya begitu besar dan juga nyaman. Dirinya pun melihat beberapa sudut ruangan di kantor tersebut. Kala itu, di sana ada Uus dan juga Andhika Pratama.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Sidak Kantor Baru Gading. Andre Bahagia Gempi Mau Punya Mama Baru' yang tayang 26 Oktober 2020 kemarin. Nah, seperti apa ya potret kantor baru Gading itu?

Dirangkum dari video tersebut, berikut deretan potret kantor Gading Marten dari mulai halaman, hingga area kolam renang yang luas banget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Halaman Kantor

Ini merupakan halaman kantornya yang sangat luas. Sebenarnya, Gading mengalihfungsikan sebuah rumah mewah untuk dijadikan kantor tempatnya syuting video-video untuk YouTube.

 

3 dari 7 halaman

2. Ruang Utama

Ruang utama di kantornya yang sangat luas dengan sentuhan kayu. Di bagian tengahnya terdapat meja berukuran besar dan beberapa kursi.

 

4 dari 7 halaman

3. Dapur

Di samping ruang utamanya terdapat dapur dan juga mini bar. Di atas mini bar itu terdapat beberapa koleksi ikan hias milik Gading.

 

5 dari 7 halaman

4. Koleksi Motor

Terdapat koleksi motor vespa yang ada di salah satu ruangan kantornya. Koleksi vespa itu benar-benar membuat Andre jatuh cinta, karena memang ia begitu menyukai dunia otomotif.

 

6 dari 7 halaman

5. Kolam Renang Luas

Di halaman belakangnya terdapat kolam renang yang sangat luas dan juga meja untuk bersantai.

 

7 dari 7 halaman

6. Lantai Dua

Nah, kalau ini adalah salah satu ruangan di lantai atas kantornya. Dindingnya tampak begitu kece dengan gambar berwarna-warni. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.