Sukses

Tika Bravani Bingung Banyak Orang Menduganya Sudah Meninggal Dunia 

Tika Bravani menceritakan mengenai perannya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Liputan6.com, Jakarta Tika Bravani bingung dan tak tahu harus berbuat apa saat tiba-tiba banyak sekali orang yang menduganya telah meninggal dunia. Padahal, dirinya masih sehat dan menjalani kehidupan seperti biasanya. 

Media sosial Tika Bravani memang dibanjiri dengan pertanyaan mengenai kondisinya yang masih hidup karena diduga telah meninggal dunia. Istri Dimas Aditya itu pun bingung bagaimana harus membalas banyaknya pesan yang datang dari netizen itu.

Lewat instagram terverifikasi miliknya, Tika Bravani mengungkapkan kebingungannya mengenai hal tersebut. Dirinya pun mengungkapkan asal muasal Instagramnya dibanjiri pertanyaan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diduga Sudah Meninggal

Ibu dari Kalam Mahandika Jusuf itu mengatakan, sejak kemarin isi direct messages di Instagramnya dibanjiri dengan netizen yang menduga dirinya telah meninggal dunia. Padahal, kondisi masih sehat dan segar bugar.

"Banyak dm isinya.. Kak masih idup? Aku kira udah meninggal," kata Tika di Instagram Story nya, Senin (26/10/2020).

 

3 dari 5 halaman

Bingung Menjawabnya

Dihadapi dengan banyaknya DM seperti itu, Tika benar-benar bingung harus menjawab apa. Ia pun memberikan beberapa pilihan untuk menjawab pesan tersebut. Pilihannya pun terbilang kocak.

"Bingung responnya gimana. Bagusnya gimana? A. Hai, aku update status dari akhirat. B. Hai, kemarin aku mati suri. C. Baca berita yang benar woi!. D. Menurut nganaaa?" papar Tika.

 

4 dari 5 halaman

Berawal dari

Tika kemudian menjelaskan asal mula banyaknya warganet yang mengirim pesan seperti itu kepadanya, yakni karena perannya sebagai Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang harus meninggal dunia karena Covid-19. 

Banyak netizen yang justru salah kaprah dengan menilai bahwa itu merupakan sosok Tika dalam kehidupan nyata. Padahal itu hanyalah peran yang dilakoninya.

 

5 dari 5 halaman

Permintaan Tika

Pemberitaan mengenai sosok Denok yang diperankannya meninggal karena Covid-19, Tika meminta warganet untuk membaca lengkap isi berita agar tak salah mengerti.

"Mungkin berita tipe gini yang suka bikin gagal paham. Plus kemalasan +62 untuk baca isi berita lengkap. Tapi siapa tau jadi banyak yang doain aku husnul khotimah," paparnya. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • T.O.P