Sukses

Kevin Aprilio Minta Maaf Jelang Pernikahan

Di akhir tulisannya, Kevin Aprilio meminta doa agar pernikahannya dengan Vicy Melanie bisa berjalan dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio akan melepas status lajangnya dengan menikahi Vicy Melanie. Pernikahan keduanya rencananya akan dilangsungkan Minggu (25/10/2020), yang disiarkan live streaming melalui Instagram Bridestory.

Namun jelang pernikahannya, Kevin Aprilio melalui Instagram-nya meminta maaf lantaran tidak bisa mengundang banyak orang dalam hari bersejarah di hidupnya itu.

"Maaf bgt hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya," tuli Kevin Aprilio Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandemi Corona Covid-19

Bukan tanpa alasan, Kevin Aprilio ingin mengurangi kerumunan di pernikahannya. Mengingat saat ini pandemi Corona Covid-19 masih menyelimuti Tanah Air,

"Sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri oleh keluarga," tulis Kevin Aprilio.

3 dari 4 halaman

Hari Ini Tanpa Resepsi

Tidak ada pesta pernikahan setelah ijab kabul berlangsung. Rencananya resepsi baru akan digelar tahun depan dan menunggu situasi yang semakin kondusif di tengah pandemi ini.

"Jika diijinkan Allah SWT resepsi akan diadakan tahun depan disaat situasi sudh kondusif," tulis Kevin lagi. 

4 dari 4 halaman

Doa

Di akhir tulisannya, Kevin Aprilio meminta doa agar pernikahannya dengan Vicy bisa berjalan dengan lancar tanpa kurang satu apa pun.

"Minta doa restunya, terima kasih atas perhatiannya," kata Kevin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.