Sukses

Klarifikasi Taqy Malik Dituduh Ceraikan Salmafina Sunan karena Pakai Legging

Ini kata Taqy Malik soal isu penyebab perceraiannya dengan Salmafina Sunan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menikah lagi, nama Taqy Malik masih terus dikaitkan dengan mantan istrinya, Salmafina Sunan. Warganet bahkan masih membahas soal penyebab perceraian keduanya.

Baru-baru ini, sempat tersebar gosip bahwa Taqy Malik menceraikan Salmafina Sunan karena putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengenakan celana ketat alias legging. Salah satu warganet ada yang membahas ini langsung bertanya pada Taqy lewat Direct Message Instagram.

Warganet itu mengomentari unggahan Taqy Malik bersama istrinya, Serell Nadirah, di pantai. Serell mengenakan busana berwarna hitam. 

"Dulu Kak ... pakai celana ketat waktu main salju kok langsung diceraiin Bang, sekarang masah sama istri baru kok gitu haha," kata pemilik akun nurainifajrinn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Taqy Malik membaca komentar ini dan membuat klarifikasi. Ia meminta untuk tak cepat percaya dengan isu yang tersebar.

"Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media. Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana," kata dia dengan melampirkan tangkapan layar DM dari warganet tersebut.

3 dari 4 halaman

Fokus pada Masa Depan

Hafiz Quran ini merasa perlu memberi klarifikasi untuk menghentikan asumsi negatif publik. "Coba pikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan enggak tahu permasalahannya," ucapnya.

"Lagian juga udah tiga tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan and stay positive vibe," ia mengakhiri klarifikasinya.

4 dari 4 halaman

Kebersamaan dengan Istri

Sementara itu lewat Instagramnya, Taqy Malik kerap menunjukkan kesehariannya bersama sang istri. Mereka sempat menghabiskan waktu bersama di pantai.

Ada pula momen di mana Serell Nadirah menyiapkan makanan untuk suami tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.