Sukses

Vicky Prasetyo Ingin Melamar Shezy Idris

Shezy Idris mengaku tak baper dilamar berkali-kali oleh Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo berencana ingin melamar Shezy Idris yang saat ini menyandang status janda setelah bercerai dari suaminya, Krishna Adhyata Pratama pada April 2019. Hal itu sudah diutarakan Vicky Prasetyo sejak pertama kali bertemu dengan Shezy Idris.

Kaget, begitulah yang dirasakan Shezy Idris saat mendengar ucapan tersebut keluar dari mulut Vicky Prasetyo. Apalagi ia dan duda Angel Lelga belum lama kenal.

"Ketemu sekali abis itu dia ngajakin aku mau ngelamar kamu katanya. Aku juga hah? Siapa sih yang nggak tahu Vicky," kata Shezy Idris, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Orangtua

Bahkan Vicky Prasetyo pernah mengutarakan niatnya itu ke orangtua Shezy Idris, saat ia sedang bertamu ke rumahnya. Tak hanya sekali, hal itu diucapkan berkali-kali oleh pria yang mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.

"Ngomong ke mama sering, 'Ma, aku mau ngelamar Shezy'. Terus aku bilang, 'Wah elu gila lu, Vicky baru kenal'," ujar Shezy Idris.

3 dari 4 halaman

Tak Baper

Shezy Idris tak mau menanggapi serius apa yang keluar dari mulut Vicky Prasetyo. Selama ini ia hanya menganggap semua itu candaan belaka.

"Bercanda aja, semua juga digituin sama Vicky. Tapi ya pinter-pinter kita nya ajah, enggak baper sama dia," kata Shezy.

4 dari 4 halaman

Sahabat

Meski begitu, Shezy menilai Vicky Prasetyo adalah sosok pria yang baik. Ia tak pernah menganggap lebih kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

"Pokoknya aku menjadikan dia sebagai teman ajah, temen seperti biasa. Terus ya, mungkin pengalaman aku yang udah telalu banyak juga jadi ya aku sama Vicky sebatas teman aja," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.