Sukses

Anang Hermansyah Nge-Vlog Usai Operasi di Bali, Masih Pakai Selang Oksigen dan Infus

Hingga saat ini, masih belum diketahui apa sakit yang diderita Anang Hermansyah hingga harus menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah selama beberapa waktu terakhir diketahui memang tengah berada di Bali. Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk tinggal di sana.

Namun ada kabar kurang baik dari Anang Hermansyah. Ia diketahui baru saja menjalani tindakan operasi di sebuah rumah sakit di Bali.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story Anang Hermansyah pada Kamis (22/10/2020). "Guys ini aku masih keleyengan, ini aku operasi guys. Bali the best, bukan hanya pemandangannya yang indah, masyarakatnya enak, religius, tapi dokter-dokternya gila. Top banget," ucap Anang Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Baik

Masih terbaring di kasur rumah sakit, Anang Hermansyah tampak mengenakan selang oksigen di hidungnya. Ia berharap hasil dari operasinya berjalan baik.

"Jadi guys aku sudah selesai operasi. Mudah-mudahan hasilnya bagus, doain ya. Bali top," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Hasil

Masih meracau karena efek obat bius pascaoperasi, Anang Hermansyah malah membahas soal rencananya untuk syuting menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

"Jadi terus terang operasi ini aku nggak ada perasaan apa-apa mulai awal sampai akhir dan ini sudah selesai tinggal lihat hasilnya. Mudah-mudahan kita tanggal 8 kita syuting Idol lagi. Jadi nggak berasa operasinya," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Pasti

Hingga saat ini, masih belum diketahui apa sakit yang diderita Anang Hermansyah hingga harus menjalani operasi. Beberapa waktu lalu melalui vlog di YouTube-nya, Anang Hermansyah sempat mengeluhkan tentang kakinya. 

Sang istri, Ashanty, dalam unggahannya pun tidak menjelaskan secara rinci. Ia hanya berdoa agar Anang Hermansyah diberi kesembuhan.

"Get well soon sayang @ananghijau," tulisnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.