Sukses

Melly Goeslaw Kesulitan Tentukan 20 Peserta yang Lolos Lakukan Cover Lagunya

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw saat ini tengah terlibat dalam sebuah campaign #SemuaBisaBerubahMaju. Karya milik Melly Goeslaw, "Semua Bisa Berubah Maju" menjadi lagu tema dalam Cover Song Competition yang digelar Indihome sejak September 2020 lalu.

Sejak dibuka, kompetisi ini berhasil menarik begitu banyak peserta. Sedikitnya, ada 1000-an lebih peserta yang ikut meng-cover lagu milik Melly Goeslaw ini.

Hal membuat Melly Goeslaw selaku pemilik lagunya cukup kesulitan menentukan peserta yang lolos ke babak selanjutnya. Melly Goeslaw pun memberikan selamat kepada 20 peserta yang lolos.

"Setelah melalui proses seleksi yang cukup alot (karena banyak sekali peserta yang baguuuus). Akhirnya terpilih lah 20 peserta yang masuk ke dalam babak BIG 20. Selamat bagi yang terpilih di tahap eliminasi 20 besar," tulis Melly Goeslaw di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

 

2 dari 4 halaman

Perjuangan

Melly Goeslaw kemudian memberikan semangat kepada 20 peserta yang telah lolos, "Perjuangan baru saja dimulai, siapkan dirimu dan performa terbaikmu. Tunjukkan bahwa kamu layak menjadi pemenang," lanjut Melly Goeslaw.

 

3 dari 4 halaman

Artis Ternama

Tahap eliminasi pertama akan ditayangkan di kanal YouTube Indihome pada tanggal 28 Oktober 2020 nanti. Agar kompetisi ini melahirkan putera puteri Indonesia yang berbakat dan mampu membawa perubahan dengan menyebarkan semangat lewat musik dan lagu, penyelenggara menggandeng beberapa artis ternama untuk terlibat dalam SBBM Competition ini.

Nama-nama tersebut di antaranya Melly Goeslaw, Tantri Kotak dan Ari Tulang sebagai Tim Juri, Sandy Canester & Danny Heyho sebagai Coach dan Indra Bekti sebagai Host.

 

4 dari 4 halaman

Kesempatan

Namun untuk yang belum berhasil lolos ke dalam 20 besar, masih ada kesempatan untuk tetap menjadi pemenang favorit.

"Psstt.. untuk yang belum beruntung masuk 20 besar jangan berkecil hati. Kamu masih berkesempatan untuk jadi pemenang favorit. Share sebanyak-banyak nya video registrasi kalian di seluruh platform sosial media. Dapatkan vote dan likes sebanyak-banyak nya dan kamu berkesempatan untuk dapat hadiah jutaan rupiah!" tutup Melly Goeslaw.