Sukses

Jessica Iskandar Ungkap Setelah Putus dari Richard Kyle Anaknya Jadi Pemurung

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas di tengah jalan, padahal keduanya sempat berencana untuk naik pelaminan. Berakhirnya hubungan keduanya ternyata berimbas pada anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Bagaimana tidak, selama menjalin hubungan dengan Richrd Kyle, El Barack nampak dekat dan nyaman lantaran menemukan sosok ayah pada diri kekasih ibunya itu. Dan, saat Jessica Iskandar  putus dengan Richard Kyle, putra semata wayangnya itu menjadi anak yang pendiam dan murung.

"Ini tuh udah bisa bikin seorang anak kecil sakit hati, kecewa, sedih. Anak kecil yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja. Ngelihat banget anaknya sedikit berubah, murung, sedih, enggak banyak ngomong. Itu kan kelihatan ya," kata Jessica Iskandar dikutip dari kanal YouTube Nyonya Boss, Kamis (22/10/2020).

2 dari 4 halaman

Berusaha Yang Terbaik

Melihat anaknya seperti itu, Jessica Iskandar berusaha untuk bangkit dan memberikan kecerian kembali kepada El Barack. Ia tak mau melihat anaknya selalu murung.

"Gue enggak bisa menderita cuma karena keegoisan gue. Sedangkan udah berusaha gimana juga, kalau emang enggak bisa ya udah. Daripada anak tersiksa terus," ucap Jedar, sapaan beken Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Titik Terendah

Buat Jedar ini adalah titik terendah dalam hidupnya yang harus dijalani. Apalagi saat itu ia putus dengan Richard Kyle saat dirinya divonis menerita autoimun.

"Itu titik di mana aku mikir, 'Oke ini udah bikin anak aku kayak gini, gila banget kan.' Udah, udah cukup," katanya.

4 dari 4 halaman

Posesif

Tak hanya murung, kini El Barack juga menjadi protektif dengan Jessica Iskandar. Hal itu kadang membuat Jessica Iskandar kaget.

"Dia (El Barack) jadi lebih protektif sama aku. Enggak tahu kadang-kadang aku suka kaget. Ini perubahan El Barack drastis juga ya," ucap Jessica Iskandar.