Sukses

Nicole Rossi Berikan Semangat Hadapi Pandemi di Single Baru

Nicole Rossi baru saja meluncurkan single Tepat Semangat Never Give Up.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cilik dan penyanyi Nicole Elisabeth Rossi atau akrab dikenal dengan Nicole Rossi masih berusia 10 tahun. Namun dirinya sudah bisa berkreasi dan tak pernah patah semangat untuk terus berkarya.  

Nicole Rossi baru-baru ini merilis sebuah single baru berjudul Tepat Semangat Never Give Up. Single ini memiliki pesan yang sangat positif untuk tetap semangat dan jangan pernah menyerah dalam berbagai situasi sulit yang kita hadapi. 

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini kita semua harus tetap semangat dan saling menyemangati agar bisa melaluinya,” ujar Nicole Rossi dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Peduli

Selain itu, lagu ini juga mengingatkan tentang indahnya saling peduli, saling memberi dan berbagi dengan sesama.  

“Isi lagunya untuk kebersamaan, saling peduli dan memberi,” katanya.

 

3 dari 4 halaman

Rekaman

Proses rekaman lagu ini memakan waktu lebih dari 1 (satu) bulan. Dalam prosesnya dipercayakan kepada Shinta Priwit sebagai Produser Musik yang berkolaborasi dengan Susan Rossi (Ibu dari Nicole Rossi) yang merupakan Pencipta Lagu sekaligus sebagai Eksekutif Produser. 

Pembuatan musik dalam lagu ini dibantu oleh Rachmat Ady Utomo serta pengerjaan mixing & mastering dipercayakan kepada Andre Mesa. Sedangkan proses perekaman suara Nicole Rossi dilakukan di BRO's Studio, Cilandak, Jakarta.

 

4 dari 4 halaman

Perpaduan

Sementara untuk aransemen lagunya adalah adanya perpaduan musik etnik Jawa Barat dengan musik Hip Hop. Hal ini merupakan wujud keinginan Nicole Rossi untuk mengangkat musik Gamelan Sunda dan mengkolaborasikannya dengan hip hop yang lebih modern sebagai bukti cintanya terhadap budaya Indonesia. 

Meski berparas Indo Nicole Rossi masih memiliki darah Indonesia yang kental dari sang Ibunda. Ia memiliki darah Tasikmalaya, Jawa Barat yang mengalir dalam dirinya. Hal itu yang membuat dirinya sangat mencintai Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang aktris cilik asal Indonesia yang dikenal lewat perannya sebagai Elif di sinetron Elif Indonesia.
    Seorang aktris cilik asal Indonesia yang dikenal lewat perannya sebagai Elif di sinetron Elif Indonesia.

    Nicole Rossi