Sukses

Fakta Menarik Andre Taulany ke Rumah Soleh Solihun, Ada Lapangan Bola di Halaman Belakang

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany, melalui saluran YouTubenya, memiliki konten bernama sidak. Konten tersebut memperlihatkan Andre Taulany berkunjung ke rumah sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam grup motor The Prediksi.

Sebelumnya, Andre Taulany sudah menyempatkan mampir ke rumah anggota grup motor tersebut. Diantaranya: Wendi Cagur, Stevi Item, Imam Darto dan Ronal Suryapraja. Kini, gantian Soleh Solihun, komika dan aktor film, yang kediamannya disambangi Andre Taulany.

Melalui video berjudul SIDAK RUMAH SOLEH.. LUAR BIASA ADA LAPANGAN BOLA DI HALAMAN BELAKANG yang tayang 20 Oktober 2020, Andre Taulany memuji penampilan fasad rumah Soleh Solihun yang asri dan dekat dengan tetangga sekitar.

Andre Taulany juga melayangkan pujian kepada Soleh Solihun karena bisa memilih rumah dengan lokasi cukup strategis dan bebas macet. "Kirain jauh, pas lewat tol nggak tahunya sudah sampai. Enggak macet juga," Andre Taulany mengungkapkan.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Disambut Soleh Solihun

Soleh Solihun, dalam video tersebut, antusias menyambut kedatangan Andre Taulany. Ia mempersilahkan bintang Ini Talkshow tersebut untuk masuk dan melihat-lihat rumahnya. Kepada Andre Taulany, Soleh Solihun mengaku rumahnya tak sebesar bapak tiga anak itu.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ruang Keluarga Luas

Andre Taulany dibuat terkejut dengan pemandangan rumah Soleh Solihun yang kecil di fasad luar tapi luas di dalam rumah. Ia juga keheranan melihat rumah Soleh Solihun yang memiliki ruang keluarga yang cukup luas.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Masuk ke Ruang Favorit

Soleh Solihun kemudian mengajak Andre Taulany memasuki ruang favoritnya di rumah. Ia memperlihatkan ruangan yang berisi asesoris dan pernak pernik koleksi Soleh Solihun. Diantaranya: peralatan musik, mobil-mobilan dan helm yang digunakannya pergi touring bersama grup motor The Prediksi.

5 dari 5 halaman

Lapangan Bola

Andre Taulany tak berhenti terkejut melihat lapangan bola dan luasnya halaman belakang Soleh Solihun. "Ini sih gede banget Leh, siapa bilang kecil. Ada lapangan bolanya lagi," kata Andre Taulany dengan raut wajah terheran-heran.