Sukses

Kabar Pernikahan Sule, Begini Tanggapan Rizky Febian

Sule dikabarkan sudah mempersiapkan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dikabarkan sudah menikah dengan Nathalie Holscher. Saat coba dikonfirmasi, putra Sule, Rizky Febian mengaku belum mengetahuinya. Maklum saja, ini lantaran dirinya kini sudah mandiri dan memiliki rumah pribadi. 

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sempat ramai di media sosial. Kabar tersebut ternyata tak sampai di telinga sang putra, Rizky Febian.

Bahkan beberapa waktu lalu pelantun "Kesempurnaan Cinta" tersebut buka suara dan memberikan tanggapan soal kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu

Penyanyi yang kerap disapa dengan panggilan Iky tersebut mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu soal kabar sang ayah sudah menikah dengan Nathalie Holscher di media sosial. Memang kini, ia pun sudah tak lagi satu rumah dengan ayahnya Sule.

"Oh itu aku nggak tahu (kabar Sule menikah dengan Nathalie Holscher). Aku di Ampera, Putri juga sibuk nyanyi, jadi belum sempet ngobrol (soal nikah)," ujarnya, di kawasan Kapten P Tendean, Senin (19/10/2020) kemarin.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ikut Campur

Soal pernikahan sang ayah, Rizky Febian mengaku tak mau terlalu ikut campur. Sebab ia lebih memilih untuk memasrahkan semuanya kepada ayah beserta calonnya.

Memang sebelumnya sempat beredar kabar Sule sudah mempersunting kekasihnya itu dan hal tersebut dibenarkan oleh bu RT tempat tinggal Sule bernama Nenden. 

"Wah itu mah tanya ayah (mengenai konsep nikah dan lain halnya). Kita mah anak-anak yang penting melihat mereka bahagia," kata Rizky Febian mengaku.

 

4 dari 5 halaman

Panggil Nathalie Bunda

Beberapa waktu lalu juga dalam vlog yang diunggah dalam saluran Youtube Sule, Rizky Febian sempat memanggil Nathalie Holscher dengan sebutan bunda. Tentu saja hal itu seolah membenarkan isu yang kian beredar di media sosial, namun pelantun "Cuek" tersebut memberikan bantahan. 

"Iya kan pada nonton vlognya juga, ya kan ayah suka becanda gitu-gitu, ya udah ya akhirnya kita panggil bunda," bantah dia.

 

5 dari 5 halaman

Menghargai

Rizky Febian juga menyebut bahwa panggilan Bunda yang diberikan kepada Nathalie Holscher bukanlah paksaan dari Sule. Akan tetapi lebih ke sikap penghargaan dari anak untuk calon ibu sambungnya.

"Enggak mengharuskan, cuma menghargai. Bagaimana caranya membahagiakan orangtua," kata Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.