Sukses

Sule Sakit, Nathalie Holscher: Cepat Sembuh Ya Ayah

Sule pilih pengobatan tradisional.

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya kegiatan, membuat Sule jatuh sakit. Tentu saja hal itu membuat sang kekasih, Nathalie Holscher khawatir.

Sule pun memutuskan untuk berobat secara tradisional yaitu bekam. Dengan setianya, Nathalie Holscher menemaninya.

Kegiatan yang dilakukan di rumah Sule, terlihat dalam kanal YouTube Sunah Official dengan tajuk "Nemenin Ayah Sakit (Part 26)' yang tayang pada Minggu (18/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Samping Sule

Tak ingin meninggalkan Sule seorang diri yang tengah menjalani bekam, mantan Disc Jockey ini menemani sang kekasih dengan duduk di sampingnya.

 

3 dari 5 halaman

Ajak Ngobrol

Nathalie Holscher tak tega melihat Sule kesakitan saat proses bekam berlangsung. Ia pun mencari cara untuk mengalihkan dengan mengajak ngobrol.

 

4 dari 5 halaman

Tak Lancar

Kondisi badan tak enak, dan juga pegal membuat Sule memutuskan untuk bekam.

"Jadi si ayah ini lagi sakit dibekam gaes. Kenapa pegel ya?" tanya Nathalie.

"Aliran darah enggak lancar jadi pegel," jelas Sule.

 

5 dari 5 halaman

Cepat Sembuh Ya

Di momen tersebut, anak bungsu Sule yakni Ferdy pun terlihat begitu setia menemani sang ayah sembari berbincang santai dengan Nathalie.

"Dari kemarin pegel, badannya enggak enak. Diurut enggak mau, maunya dibekam. Cepet sembuh ya, jangan sakit dong ayah," kata Nathalie. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.