Sukses

Sule Mengaku Kalah Lucu daripada Dinar Candy, Sampai Mau Mundur jadi Pelawak

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule memuji penampilan Dinar Candy yang menjadi bintang tamu di acara Deddy Corbuzier. Kata Sule, Dinar Candy dengan sederet ucapannya bisa membuat orang tertawa. Bahkan, Sule mengatakan akan berhenti menjadi pelawak setelah melihat penampilan Dinar Candy. 

Seperti dilihat di saluran YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'Dinar Candy Jadi Host, Kalo Sule Sama Deddy Udah Gak Lucu! - Deddy's Corner (11/10/20) P2' yang tayang 12 Oktober 2020.

Kala itu, Sule dan Dinar Candy menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Deddy. Mereka membicarakan banyak hal dan sikap Dinar sukses membuat Sule dan Deddy menjadi minder.

 

2 dari 5 halaman

Mengundurkan Diri

Di acara tersebut, Dinar Candy memang selalu memberikan jawaban-jawaban yang sangat kocak dari pertanyaan yang dilempar oleh Deddy. Sontak hal tersebut membuat Sule minder dan memilih untuk mengundurkan diri.

"Apakah gua harus mengundurkan diri jadi seorang pelawak? Gua merasa gak lucu hari ini. Lucuan dia (Dinar Candy) ya," kata Sule.

 

3 dari 5 halaman

Ungkap Perasaan

Bukan hanya Sule, Deddy juga merasakan hal yang sama. Dirinya merasa tak nyaman menjadi pembawa acara kala Dinar menjadi bintang tamunya. Ia pun ingin mengundurkan diri jadi pembawa acara. 

"Anda baru saja membuat kang Sule, seorang legend di perlawakan mau mengundurkan diri. Saya ya udah ngehost 10 tahun lebih aja hari ini merasa kok gua jelek banget bawain acara," terang Deddy.

"Padahal gua gak pernah loh gue ngerasa jelek banget. Baru kali ini gua merasa gue tuh apa gak pantes bawain acara," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Celetukan Dinar

Mendengar apa yang diucapkan oleh Sule dan Deddy, Dinar justru membalasnya dengan sebuah pertanyaan yang sukses bikin Sule dan Deddy melongo.

"Kenapa Om Deddy lagi gak enak badan? Gimana sih?" tanya Dinar dengan polosnya.

 

5 dari 5 halaman

Lucuan Dinar

Deddy kemudian mengucap kepada Sule bahwa Dinar benar-benar lucu. Bahkan, lebih lucu Dinar dibandingkan dengan Sule. Hal tersebut diakui oleh kekasih Nathalie Holscher itu. 

“Le, tapi memang lucuan dia sih Le," kata Deddy.

"Ya, sekarang udah saatnya komedi real. Gak perlu lagi kita settingan, lebih lucu," papar Sule.