Sukses

Masak dan Muaythai Jadi Hobi Baru VJ Laissti Selama Pandemi

VJ Laissti mengaku jika memasak dan muaythai adalah aktivitas rutin yang ia lakukan selama pandemi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Veronica Jalah Laissti Timuran atau yang akrab disapa VJ Laissti merupakan YouTuber sekaligus eks asisten pribadi Wishnutama sebelum menjadi menteri. Namanya sempat menjadi sorotan netizen kala membuat konten YouTube bersama Ariel NOAH. 

Dalam videonya, VJ Laissti sempat menyuapi sang vokalis NOAH tersebut. Mantan kekasih Baim Wong itu terlihat memberikan tantangan kepada Ariel untuk menebak makanan khas Bandung. 

Beberapa waktu lalu, VJ Laissti diundang dalam program Ruang Curhat di kanal Hipwee yang tayang di platform streaming Vidio. Ketika ditanya soal kegiatan yang dilakukan selama pandemi, bintang serial The East ini mengaku jika memasak adalah hobi barunya.

“Biasa kalau cewek-cewek masak ya. Jadi paling belajar masak sama bikin kue kering. Selain masak, paling harus mikir bikin konten YouTube tapi yang syutingnya di rumah aja,” ungkapnya.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga Muaythai

Selain memasak dan membuat konten YouTube, VJ Laissti juga mengisi waktunya di rumah dengan berolahraga. Muaythai adalah aktivitas kardio favoritnya.

“Karena muaythai tuh olahraga yang paling nggak membosankan sih. Soalnya dulu pernah coba yoga sama olahraga yang kayak cewek-cewek gitu, malah bikin ngantuk ya. Tapi kalau muaythai tuh kayaknya enak,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Nonton Film

Nonton film pun jadi kegiatan yang dilakukan Laissti selama pandemi. Berbeda dari perempuan pada umumnya, istri dari Azarya Prakasa ini justru kurang menyukai film bergenre romansa. 

Ada dua film yang Laissti rekomendasikan untuk ditonton di rumah, yakni The Classified Files dan The Invisible Guest. Menurutnya, kedua film tersebut patut untuk ditonton.

The Classified dari kisah nyata jadi seru pengin tau aja. Yang paling aku recommended banget itu The Invisible Guest. Nah, kalau yang suka genre film misteri itu seru banget sih,” kata dia.

Lalu, seperti apa aktivitas lain yang dilakukan VJ Laissti di rumah untuk mengusir rasa jenuh saat pandemi? Simak wawancara selengkapnya pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Hipwee yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.