Sukses

Spider-Man 3 Bakal Memiliki Video Teaser Jelang Akhir Tahun

Sementara syuting Spider-Man 3 mulai berjalan, tim Sony Pictures sudah mulai menyiapkan potongan video teaser.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kabar menarik seputar Spider-Man 3 versi Marvel yang beredar di dunia maya. Film sang manusia laba-laba ini memang sedang menjadi sorotan publik setelah Spider-Man: Far From Home mendapat pujian dan laris di box office. 

Sementara syuting Spider-Man 3 mulai berjalan, tim Sony Pictures sudah mulai menyiapkan tim untuk membuat sejumlah potongan video dari hasil syuting untuk dijadikan sebagai video teaser.

Menurut situs Murphy's Multiverse, yang dikabarkan Comic Book Movie, Camila Pacheco selaku Executive Marketing Director untuk Sony Pictures Entertainment Brazil, belum lama ini mengonfirmasi proses syuting Spider-Man 3 yang sedang berlangsung saat ia hadir di ExpoCine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapkan Tampilan Perdana

Bersamaan dengan itu, Camila Pacheco mengatakan bahwa Sony Pictures dan Marvel Studios sedang menyiapkan video maupun potret-potret perdana Spider-Man 3 pada Desember tahun ini. Camila menyebutnya sebagai "preview" dan "teaser trailer".

3 dari 5 halaman

Sudah Syuting

Menurut berbagai sumber, tahap syuting Spider-Man 3 versi Marvel Cinematic Universe ini sedang dilakukan di New York City, Amerika Serikat. Sejumlah pemain seperti Marisa Tomei, Zendaya, dan Jacob Batalon dikabarkan sempat datang bersama di lokasi.

4 dari 5 halaman

Dibintangi Tom Holland

Spider-Man 3 kembali dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Selain nama-nama di atas, Benedict Cumberbatch dan Jamie Foxx juga akan muncul yang masing-masing sebagai Doctor Strange dan Electro.

Namun, masih belum jelas apakah Electro yang dimainkan Jamie Foxx merupakan karakter dari The Amazing Spider-Man 2 atau merupakan sosok asli dari Marvel Studios.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Depan

Spider-Man 3 direncanakan tayang tahun depan, tepatnya pada 17 Desember 2021. Cerita mengenai film ini masih simpang siur. Namun, banyak yang menyebut film ini bakal menggunakan tema jagat majemuk seperti halnya film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.