Sukses

Isu Spider-Man 3 Ada Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Pihak Sony Buka Suara

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man dalam film Spider-Man 3 versi Marvel Cinematic Universe (MCU) terus menyeruak. Sampai-sampai, ada yang menyebut kedua aktor itu sudah teken kontrak.

Seperti disampaikan laman Hypebeast.com, baru-baru ini, rupanya pihak Sony Pictures tak membenarkan kabar mengenai ditunjuknya Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk Spider-Man 3.

"Rumor soal casting itu masih tidak terkonfirmasi," jelas perwakilan tersebut kepada ET Canada, perihal rumor dipilihnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk Spider-Man 3.

2 dari 5 halaman

Bukan Berarti Tak Mungkin

Namun, pernyataan singkat dari perwakilan Sony itu justru menimbulkan harapan baru. Banyak pihak yang berharap pernyataan itu tidak bersifat menyanggah. Sehingga bisa terjadi kemungkinan rumor ini menjadi kenyataan.

 

3 dari 5 halaman

Bergabungnya Doctor Strange

Isu mengenai kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield adalah gosip lama. Isu ini menguat tatkala Sony mengonfirmasi bahwa Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch akan bergabung di Spider-Man 3.

4 dari 5 halaman

Konsep Jagat Majemuk

Bergabungnya Doctor Strange di Spider-Man 3 ini membuat para penggemar berharap akan ada konsep jagat majemuk seperti dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Ditambah lagi, Sony mengajak kembali Jamie Foxx sebagai Electro. Namun belum jelas Jamie akan memerankan Electro versi The Amazing Spider-Man 2 atau versi baru di jagat sinema Marvel.

5 dari 5 halaman

Syuting Bulan Ini

Kabarnya, Spider-Man 3 yang masih belum memiliki judul tetap ini akan memulai proses syuting Oktober 2020 hingga Februari 2021. Diharapkan, film ini akan tayang pada 17 Desember tahun depan.