Sukses

Riza Shahab Resmi Melamar Kekasihnya, Pamer Cincin Tanda Bahagia

Riza Shahab menggelar lamaran, Minggu (18/10/2020)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar beritanya, Riza Shahab datang membawa kabar bahagia. Ia telah bertunangan dengan wanita berhijab yang belum terpublikasi identitasnya.

Acara pertunangan ini dilangsungkan pada Minggu (18/10/2020). Riza Shahab tampak mengenakan batik berwarna putih sementara sang kekasih mengenakan busana berwarna pastel.

"18.10.1010," tulis Riza Shahab dengan menyertakan emoji hati berwarna merah. Dalam foto yang diunggahnya, sang kekasih memegang sebuket bunga dan memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbahagia

Keduanya pun tampak sangat berbahagia dengan memperlihatkan senyum semringah ke arah kamera. Warganet pun mengucapkan selamat untuk pasangan ini.

3 dari 4 halaman

Respons

"Masyaallah gantengnya tapi udh ada yg punya kumenangeeees," kata salah satu warganet.

"Wah selamat buat mba mas nya," tambah yang lainnya.

"Yaampun babang ganteng udh tunangan ayee," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Riza Shahab

Riza Shahab terkenal setelah membintangi sejumlah judul sinetron dan puluhan FTV. Namun pada 2018 kariernya sempat meredup karena kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Kini, ia sudah jarang tampil di televisi. Riza Shahab diketahui sedang fokus mengurus bisnis kopinya yang berada di Jember, Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.