Sukses

Mesra di Samudra Cinta, Apakah Haico Van der Veken Tipe Wanita Idaman Rangga Azof Di Kehidupan Nyata?

Liputan6.com, Jakarta - Samudra Cinta telah hadir lebih dari 400 episode dengan berbagai konflik keluarga yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya. Kesuksesan sinetron Samudra Cinta tak lepas dari peran Rangga Azof sebagai Samudra, serta Haico Van der Veken sebagai Cinta.

Peran keduanya berhasil membuat para pemirsa setia Samudra Cinta yang sampai ikut terbawa dengan jalan ceritanya di setiap episode demi episodenya. Bahkan ketika menggelar virtual 3xtraOrdinary Meet & Greet pesinetron Samudra Cinta dengan pemirsa di Yogyakarta dan sekitarnya, pada Sabtu (17/10/2020) sore, para penggemarnya begitu menantikan kehadiran Rangga Azof dan Haico Van der Veken.

Terbukti dari kolom komentar di Vidio yang menyiarkan virtual meet & greet Samudra Cinta yang dibanjiri oleh komentar-komentar dari mereka yaitu para penggemar Haizof (Haico-Azof).

Dalam kesempatan itu, para penggemar sinetron Samudra Cinta berkesempatan berinteraksi langsung kepada para pemain sinetron tersebut.

Salah satunya penasaran bagaimana hubungan Haico Van der Veken dan Rangga Azof, apakah Haico merupakan wanita idaman Rangga di kehidupan nyata?

 

2 dari 4 halaman

Bijaksana

Mendengar pertanyaan tersebut, Rangga Azof memiliki jawaban bijaksana, "Semua cewek itu idaman. Selama dia baik dan gak aneh-aneh," katanya.

3 dari 4 halaman

Sama

Pertanyaan yang sama kemudian dilemparkan kepada Haico Van der Veken. Tak berbeda, Haico juga menjawab persis dengan Rangga.

"Sama jawabannya, bener sih kata dia," jawab Haico.

4 dari 4 halaman

Rindu Syuting

Kebersamaan Haico dengan Rangga dan seluruh tim Samudra Cinta tentu saja membangun kedekatan satu sama lainnya. Sehingga ketika Haico sedang libur syuting seperti saat ini, ia begitu merindukan suasana syuting.

"Gak biasa sih, karena kan udah ketemu setiap hari tapi kangen sam asyuting walaupun gak begitu lama tapi kangen sama syuting, ngumpul-ngumpulnya, ketemu sama yang lain, kebersamaannya. Kalau Cinta sih pasti pengin ketemu Samudra," kata Haico saat ditanya perasaannya ketika tidak menjalani syuting.