Sukses

Salshadilla Juwita Malu Lutfi Agizal Mengumbar Saat Ia Kembalikan Cincin Tunangan

Liputan6.com, Jakarta - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, diketahui telah mengakhiri hubungannya dengan Lutfi Agizal. Status sebagai mantan kekasih dari Lutfi Agizal itu rupanya begitu melekat di diri Salshadilla Juwita.

Menyandang status tersebut sepertinya menjadi hal yang tidak mengenakkan bagi Salshadilla Juwita. Bahkan ia merasa reputasinya menjadi buruk karenanya.

Hal itu disampaikan Salshadilla Juwita melalui unggahan di Twitter pada Jumat (16/10/2020). 

"Abis ke PIM, melewati dua mba2 yang bilang “ih itu mantannya si anjay” ANJ*********G," tulis Salshadilla Juwita.

 

2 dari 4 halaman

Reputasi

"JELEK BANGET AN***G REPUTASI GW KENAPA SIH INI," tulisnya dalam twit lain.

 

3 dari 4 halaman

Malu

Masih dalam rangkaian twit tersebut, Salshadilla Juwita juga mengaku sempat stres dan malu gara-gara Lutfi Agizal. Apalagi saat Lutfi Agizal mengumbar ketika Salshadilla Juwita mengembalikan cincin tunangan.

"Beneran deh, hampir 3 bulan lalu gw diajak chat sama temen2 gw aja gamau krn malu. Padahal mereka mau nemenin gw. Sejujurnya, up until berapa hari lalu gw masih nangis malu kok krn balikin barang yang harusnya private banget dipublish. Malu bgt jujur," beber Salshadilla Juwita.

 

4 dari 4 halaman

Disumbangkan

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lutfi Agizal mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sebuah cincin beserta sepucuk surat yang ditulis oleh Salshadilla. Cincin tersebut adalah cincin tunangan yang dikembalikan oleh Salshadilla.

Oleh Lutfi Agizal, cincin tersebut kemudian akan disumbangkan kepada pasangan suami istri yang belum memiliki cincin nikah.