Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Sedih Ingat Gilang dan Harus Bisa Move On, Episode Jumat 16 Oktober 2020

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode Anak Band malam ini. Kisahnya tentang di ruang Meeting, Bima agak kesal dengan Erick karena Erick malah bilang sama Bima, proyek yang baru akan dikerjakan Gilang bukan Erick. Bima disuruh kerjakan proyek lainnya aja. Bima mulai kesal.

Sinetron Anak Band masih berlangsung. Miranda ditelpon Erick.  Erick bilang ke Miranda dia sudah reservasi tempat di resto nanti malam, buat mereka makan malam. Miranda tanya makan malam dalam rangka apa? Erick bilang salah satunya merayakan Gilang.

Rahman coba untuk mencari pekerjaan sampingan di bengkel tempat Dika. Dika nolak, karena kasihan Rahman nanti capek. Rahman bilang enggak kok, dia nggak capek. Rahman bilang juga dia mau bantu Aya.

Gilang dan Sheila makan siang. Gilang melihat di depannya Cahaya. Gilang tampak me-lap mulut Cahaya yang kotor.  Tapi ternyata itu bukan Cahaya, dan itu adalah Sheila. Sheila langsung senyum-senyum tersipu.

Anak Band masih berlanjut.

 

2 dari 6 halaman

Dari Belakang Ada Mobil

Cahaya tampak masih bawa motor. Dia malah ingat tadi saat bersama dengan Gilang. Cahaya, sedih dan bilang dia harus bisa move on, Dia ga bisa lagi pikirin Gilang. Cahaya oleng, dari belakang ada mobil.

Tiara keluar dari dalam mobil dan langsung menghampiri mau menolong orang yang dia tabrak. Dia hampiri Aya. Tiara kaget banget saat melihat cewek yang nyaris dia tabrak itu, ternyata Aya.

 

3 dari 6 halaman

Sambil Dandan

Di café sudut lainya, Sheila girang banget karena dia merasa Gilang sekarang beda dan romantis banget. Sheila bilang dia mau ke toilet, ah.. mau ngaca dulu sambil dandan.

 

4 dari 6 halaman

Kerja Di Bengkel

Cahaya balik kerumah, Rahman juga baru balik dari bengkel, Cahaya kaget tanya Rahman dari mana?

Rahman bilang dia dari bengkel, Cahaya kaget Rahman kerja di bengkel, Ayah kan Cahaya udah kerja.

 

5 dari 6 halaman

Ke Dalam Resto

Tiara tampak menunggu Aya, Tiara telpon Aya kamu udah diparkiran? Tante di depan lobi. Nggak lama Aya datang. Tiara senyum dan menggandeng tangan Aya, mengajaknya masuk ke dalam Resto.

 

6 dari 6 halaman

Nggak Biasanya

Di saat yang sama, bersamaan dengan Cahaya yang baru datang. Di salah satu meja, di situ ternyata ada Erick, Miranda, Bima, Gilang. Gilang tanya kenapa mereka makan malam di luar? Nggak biasanya