Sukses

Sanjay Dutt Ungkap Dirinya Derita Kanker, Tunjukkan Bekas Luka di Kepala

Liputan6.com, Mumbai - Kondisi kesehatan Sanjay Dutt yang beberapa waktu terakhir ramai dispekulasikan, kini terungkap. Aktor senior Bollywood ini akhirnya mengakui bahwa ia menderita kanker.

Hal ini disampaikan Sanjay Dutt saat memangkas rambutnya di penata rambut langganan artis, Aalim Hakim. Hal ini diabadikan dalam akun Instagram Aalim Hakim, Kamis (15/10/2020) kemarin.

Dalam video tersebut Sanjay Dutt menunjuk bagian atas mata dan samping kepalanya.

"Aku baru potong rambut, kalau kau bisa melihatnya, ini adalah luka baru dalam hidupku, tapi aku akan mengalahkannya. Aku akan bebas dari kanker ini secepatnya," tutur aktor berusia 61 tahun tersebut. Ia bahkan mengatakan akan kembali syuting film bulan depan, diwartakan BBC

2 dari 5 halaman

Curahan Hati Istri

Pada akhir September lalu, istri Sanjay Dutt, Maanayata, sempat mengungkap pernyataan yang menyiratkan kondisi kesehatan sang bintang Rocky.

"Dan bagaimana kau bisa bertahan dari apa yang terjadi pada dirimu. Kamu terus mengayunkan kaki dan terus berjalan... berjalan bersama dalam hidup ini," tulis Maanayata di Instagram bercentang biru miliknya.

Ia juga mengunggah fotonya bersama sang suami.

3 dari 5 halaman

Diopname Bulan Agustus

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan Sanjay Dutt beristirahat dari dunia hiburan karena alasan kesehatan.

Agustus lalu, Sanjay Dutt sempat menjalani tes Covid-19 dan hasilnya negatif. Meski begitu, ia tetap dirawat selama beberapa hari di rumah sakit.

4 dari 5 halaman

Diisukan Kanker Paru-Paru

Hanya saja, sejumlah media India melaporkan bahwa Sanjay Dutt menderita kanker paru-paru stadium empat.

Salah satunya Hindustan Times, yang menurunkan artikel soal hal ini dengan menyitir pernyataan sumber anonim dari rumah sakit Lilavati.

 

5 dari 5 halaman

Pernyataan Sanjay

Saat kabar ini muncul, Sanjay Dutt mengumumkan bahwa ia beristirahat karena menjalani perawatan medis. Namun tak ada klarifikasi secara jelas mengenai apa masalah kesehatan yang ia derita.

Dalam pernyataannya, Sanjay Dutt meminta publik untuk tidak khawatir.

"Keluarga dan temanku bersamaku dan aku berharap pihak yang mendoakanku untuk tidak cemas atau berspekulasi yang tak perlu," cuitnya di Twitter.