Sukses

Robert Pattinson Sembuh dari Covid-19, Terlihat di Lokasi Syuting The Batman

Robert Pattinson, kembali lakukan syuting film The Batman.

Liputan6.com, London - Film The Batman kembali melanjutkan produksinya beberapa minggu yang lalu. Sebelumnya, sempat terhenti sementara karena Robert Pattinson, sang aktor utama terjangkit virus Covid-19.

Kini, Robert Pattinson dilaporkan telah kembali melakukan proses syuting film yang diadaptasi dari DC Comics tersebut, seperti dilansir NME, Selasa (13/10/2020).

Robert Pattinson sudah sembuh dari virus Covid-19. Sebelumnya, ia terjangkit setelah tiga hari kembali syuting The Batman di Inggris.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Adegan Pemakaman

Mantan kekasih Kristen Stewart terlihat di St George's Hall, Liverpool, Inggris, untuk syuting adegan pemakaman, baru-baru ini.

 

3 dari 7 halaman

Pakai Setelan Gelap

Robert Pattinson, yang memerankan tokoh Bruce Wayne/Batman terlihat mengenakan setelan gelap yang dikelilingi mobil polisi Gotham, saat orang lain berdiri di sekitarnya.

 

4 dari 7 halaman

Bukan yang Pertama

Penghentian produksi baru-baru ini bukanlah yang pertama untuk film The Batman. Pada Maret lalu, produksi dihentikan karena pandemi setelah seluruh industri film tertunda.

Syuting dilanjutkan hanya dua hari pada September lalu sebelum Robert Pattinson didiagnosis terjangkit virus Covid-19.

 

5 dari 7 halaman

Diundur

Rilis film juga telah diundur beberapa kali. Dari pemutaran perdana pada Juni 2021 ke Oktober 2021.

Perubahaan terjadi pada film-film dengan beranggaran besar. Sebelumnya Dune yang juga milik Warner Bros mundur menjadi 1 Oktober 2021 atau tanggal awal The Batman.

 

6 dari 7 halaman

Tak Hanya The Batman

Perubahan besar lainnya termasuk The Matrix 4 yang belum memiliki judul resmi terpaksa bergerak maju dari 1 April 2022 menjadi 22 Desember 2021.

 

7 dari 7 halaman

Film Lain

Untuk film DC lain, seperti The Flash yang dibintangi Ezra Miller sebagai pahlawan super mengalami gerak mundur dari 3 Juni 2022 ke 4 November 2022.

Sementara, film Shazam! 2 akan meninggalkan 4 November 2022 akan bergeser ke 2 Juni 2023. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.