Sukses

Robert Pattinson Positif Corona Covid-19, Syuting The Batman Disetop Lagi

Robert Pattinson dikabarkan positif menderita virus ini, hanya tiga hari setelah kembali syuting The Batman di Inggris.

Liputan6.com, London - Daftar artis Hollywood yang terinfeksi virus Corona Covis-19 bertambah satu lagi: Robert Pattinson. Dilansir dari Vanity Fair, Variety, The Hollywood Reporter, dan Deadline, Jumat (4/9/2020), sumber dari masing-masing media ini mengonfirmasi bahwa Robert Pattinson telah terinfeksi virus Corona.

Robert Pattinson dikabarkan positif menderita virus ini, hanya tiga hari setelah kembali syuting The Batman di Inggris. Alhasil, syuting film superhero ini kembali kembali ditunda.

Hanya saja, pihak Warner Bros maupun perwakilan Robert Pattinson belum mengeluarkan pernyataan resmi yang mengonfirmasi kabar ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Diungkap

Pihak studio Warner Bros membenarkan bahwa ada satu anggota The Batman yang positif Corona Covid-19. Hanya saja, tak disebutkan apakah dia sang pemeran Batman atau bukan.

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif untuk ovid-19 dan diisolasi menurut protokol yang ditetapkan. Syuting dihentikan sementara," begitu pernyataan Warner Bros.

Sementara itu pihak Robert Pattinson belum memberikan tanggapan ketika diminta konfirmasinya.

3 dari 5 halaman

Berhenti Lagi

Ini bukan pertama kalinya syuting The Batman berhenti karena virus Corona. Syuting film yang telah berjalan sekitar tujuh minggu, dihentikan pada Maret lalu karena pandemi ini kian merajalela.

Variety menyebut tertundanya waktu syuting ini bisa membuat anggaran membengkak, tergantung berapa lama sang bintang utama harus mengisolasi diri.

4 dari 5 halaman

Baru Seperempat

Sementara itu, teaser pertama The Batman telah diungkap ke publik dalam ajang DC FanDome pada akhir bulan lalu. Sebelumnya, sutradara Matt Reeves mengatakan ia sudah mengambil gambar untuk seperempat filmnya, sehingga bisa merilis teaser di perhelatan tersebut. 

Kabarnya, ia masih punya tanggungan syuting selama tiga bulan. 

5 dari 5 halaman

Target Penayangan

Dalam DC FanDome pula, Matt Reeves mengungkap bahwa The Batman berlatar komik Batman Year Two. Akan hadir tokoh  seperti The Riddler, The Penguin, dan Catwoman, sebelum mereka benar-benar menjadi sosok penjahat.

Film ini ditargetkan tayang pada 1 Oktober 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.