Sukses

Rahasia Natasha Wilona dan Stefan William Kompak di Sinetron Setelah Lama Putus

Tuntutan peran membuat Stefan William dan Natasha Wilona mau tak mau harus menjalani adegan-adegan mesra.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Natasha Wilona kembali beradu akting dalam sinetron Anak Band. Menariknya, kedua artis ini sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara. 

Biarpun Stefan William sudah menikah, tuntutan peran membuat dirinya dan Natasha Wilona mau tak mau harus menjalani adegan-adegan mesra.

Biarpun sudah sekitar lima tahun putus, rupanya masa lalu tak mempengaruhi chemistry antara Stefan William dan Natasha Wilona di depan kamera selama syuting sinetron yang mengudara sejak 5 Oktober 2020 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara Khusus

Ada cara tersendiri yang bisa membuat mereka tetap bisa berakting sebagai pasangan tanpa harus terbayang-bayang masa lalu. 

"Jadi ya dengan bertatap-tatapan, dengan pegangan. Dan kalau enggak, enggak bakalan nyampai ke masyarakat," ujar Natasha Wilona, seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

3 dari 5 halaman

Sentuhan Fisik

Sementara itu Stefan William sendiri mengakui tidak ada ritual khusus untuk membangun chemistry dan nuansa romantis dengan Natasha Wilona. Namun, ia tidak menampik bahwa sentuhan fisik mempengaruhi penampilan mereka. 

"Sebenarnya itu kita natural ya, maksudnya mungkin ada beberapa juga adegan yang kita diskusi dululah, mana yang lebih bagus, kayak gitu," ungkap ayah empat anak ini.

 

4 dari 5 halaman

Ketika Bernyanyi

"Sedangkan chemistry, maksudnya kan romantisnya pas lagi nyanyi kayak gimana gitu. Itu kan pasti. Kalau lagi nyanyi gitu ya pasti chemistry-nya, romantisnya pasti lewat dari mata dan tangan," imbuh Stefan.

5 dari 5 halaman

Sudah Saling Memahami

Lebih lanjut, Stefan William mengungkapkan adanya perlakuan berbeda saat melakukan adegan drama dan menyanyi. Tak seperti adegan drama yang membutuhkan diskusi, adegan menyanyi bisa dilakukan lebih mudah. Pasalnya, keduanya seperti sudah saling memahami satu sama lain.

"Banyakan sih kita diskusi pas adegan drama ya, kayak gitu ya. Kalau nyanyi ya kita misalnya kasih tangan, ya dia sudah ngerti ya, pegang. Kayak gitulah," pungkas Stefan William. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.