Sukses

Lewat Anak Band, Ajun Perwira Bisa Jalani Hobi Bermusik Sekaligus Syuting

Ajun Perwira patut berbahagia karena bisa menjalani hobi bermusiknya bersamaan dengan profesinya sebagai aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira sempat menggeluti dunia musik. Tepatnya, semasa awal-awal ia berkarier di dunia seni peran.

Karena mulai sibuk menjalani syuting sinetron, Ajun Perwira terpaksa mulai meninggalkan dunia musik. Namun saat ini Ajun Perwira patut berbahagia karena bisa menjalani hobinya itu bersamaan dengan profesinya sebagai aktor.

Lewat sinetron terbaru SCTV yang tayang setiap malam. berjudul Anak Band, Ajun Perwira bisa kembali menggeluti hobi lamanya.

"Kalau dulu kan bingung mau mentingin ngeband apa sinetron, nah kalau sekarang kebetulan bisa ngeband sambil main sinetron, jadi double job," kata Ajun Perwira saat 3xtraOrdinary Meet & Greet sinetron Anak Band secara virtual, Sabtu (10/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gitaris

Dalam sinetron tersebut, Ajun Perwira berperan sebagai seorang gitaris sebuah band.

"Aku jadi gitaris aku perannya antagonis. Aku yang jahat mulu ke Gilang (Stefan William) ngelarang-larang dia pacaran karena band harus nomor satu. Emang paling tua di antara teman-teman band," kata Ajun Perwira.

 

3 dari 4 halaman

Natasha Wilona Rilis Single

Tak hanya Ajun, Natasha Wilona yang notabene bukan seorang musisi pun untuk sinetron ini berhasil merilis sebuah single baru. Natasha Wilona beberapa waktu lalu merilis sebuah single berjudul "Jangan Pergi Lagi" yang juga menjadi original soundtrack sinetron Anak Band.

"Wilo (Natasha Wilona) bagus juga loh suaranya, baru rilis single loh kemarin," goda Ajun Perwira.

"Demi Anak Band doang itu," jawab Natasha Wilona.

4 dari 4 halaman

Trending

Kendati demikian, nyatanya single terbaru Natasha Wilona itu cukup diterima oleh masyarakat. Buktinya sejak dirilis pada 7 Oktober lalu, single tersebut berhasil masuk ke posisi trending 20 di YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.