Sukses

Denny Sumargo Klarifikasi Isu Akan Menikah Di Bali

Liputan6.com, Jakarta “Kami akan menikah November 2020. Kalau pun mundur, Januari 2021,” beber Denny Sumargo dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Sabtu (10/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo mengaku telah mengontak pendeta yang akan memimpin pemberkatan nikah. Persiapan pernikahan Denny Sumargo dan calon istri mencapai 75 persen.

Lokasi, tanggal, baju pengantin, hingga cincin kawin telah siap. Lebih lanjut, Denny Sumargo menyebut, daftar tamu telah disusun. Hanya mengundang keluarga dekat, sekitar 20 orang.

 

2 dari 5 halaman

Nanti Main Lanskap

“Pendeta untuk pemberkatan pernikahan kami sudah dikontak. Nanti pemberkatan nikahnya di luar alias outdoor, biar enggak panas atau gerah,” terang aktor kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981.

“Nanti main lanskap atau pemandangan indah yang melatari pernikahan kami,” Denny Sumargo menjelaskan. Mendengar ini, asosiasi kami soal ruang terbuka dilatari panorama elok adalah Bali.

 

3 dari 5 halaman

75 Persen Lebih

Disinggung soal Bali, Denny Sumargo tersipu dan tidak mengiakan. “Wah, saya belum bisa mengonfirmasi kalau soal (detail lokasi) itu,” bintang film 5 Cm dan A Man Called Ahok menepis.

Selama mempersiapkan pernikahan, Denny Sumargo dan calon istri santai. Dicicil perlahan, lama-lama terkumpul banyak. “Kalau Anda enggak tanya, saya juga enggak ngeh kalau sudah 75 persen lebih,” imbuhnya, lalu tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Tuhan Tahu Yang Terbaik

Tak ada harapan mendetail terkait pernikahannya kelak. Harapan Denny Sumargo sama seperti orang lain yakni, pandemi Covid-19 segera berlalu. Dengan begitu, masa depan menjadi lebih baik.

“Soal pernikahan saya serahkan kepada Tuhan. Dia tahu yang terbaik. Pasti hasil akhirnya baik. Anda tahu, kan banyak juga kegagalan yang saya alami. Ada yang terjadi tak sesuai harapan,” akunya. 

5 dari 5 halaman

Hati Terasa Lebih Santai

Berkali gagal dalam percintaan. Bahkan, pernah pula menyusun rencana pernikahan tapi berakhir tak sesuai keinginan. Berserah diri membuat hati Denny Sumargo dan calon istri tentram.

“Terakhir, berencana dalam iman pun masih belum di-ACC Tuhan. Dengan berserah diri, hati terasa lebih santai. Mungkin pas hari H nanti, kelegaan akan makin terasa,” Denny Sumargo mengakhiri.