Sukses

Denny Sumargo Ungkap Identitas Calon Istri Jelang Menikah, Wanita Karier Inisial OA

Denny Sumargo buka kartu soal calon istri dan mertua. Ia menyebut keluarga calon istri tidak kaku alias moderat. Semenyenangkan itu.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo kini lebih berhati-hati dalam membeberkan rencana pernikahan. Tanpa banyak kata, aktor kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981, ini menyicil persiapan pernikahan hingga 75 persen.

“Kami akan menikah November 2020. Kalau pun mundur, Januari 2021,” beber Denny Sumargo dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon.

Soal nama calon istri, Denny Sumargo enggan membocorkan. Namun ketika mengobrol dengan Nikita Mirzani untuk konten video, Agustus 2020, Denny Sumargo membenarkan calon istrinya berinisial O.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

DOA

Kepada kami, Denny Sumargo membeberkan lebih detail identitas calon istri. “Oke, saya berikan lebih detail. Inisial O belakangnya A. Inisial saya D. Nanti dua cincin kawin itu kalau disandingkan jadi DOA,” paparnya.

Denny Sumargo berharap, gabungan inisial namanya dan calon istri menjadi pengingat untuk senantiasa membawa hubungan mereka dalam doa. Dengan begitu, jalinan cinta mereka ada dalam lindungan Tuhan.

3 dari 5 halaman

Bukan dari Kalangan Artis

Denny Sumargo menjelaskan, calon istrinya bukan dari dunia seni. “Dia dari kalangan akademis, sekolah di luar negeri dan sedang ambil gelar master atau S-3. Balik ke Indonesia dan kerja kantoran, pegang tiga jabatan,” akunya.

Orangtua OA yang juga bekerja di lingkungan akademis kini tinggal di Singapura. OA memiliki dua saudara perempuan. Salah satunya telah menikah dengan pria Prancis dan punya momongan.

 

4 dari 5 halaman

Nanti Setelah Menikah...

Denny Sumargo telah kenal dekat dengan keluarga calon istri. Mengingat faktor usia dan wabah Covid-19 yang jadi isu kesehatan global, ia tidak memaksa calon mertua harus hadir secara fisik di pernikahannya. 

Kesehatan adalah yang utama. “Tidak datang (secara fisik) tidak apa-apa. Nanti setelah menikah, saya dan istri yang sowan ke sana (Singapura -red),” ujar bintang film 5 Cm. dan A Man Called Ahok

5 dari 5 halaman

Tidak Kepo, Tidak Kaku

Dengan keluarga calon istri, Denny Sumargo mengaku nyaman. “Dengan latar belakang pendidikan yang tinggi, mereka tidak kepo dan kaku sama sekali. Mereka sangat luwes dan moderat,” katanya.

Denny Sumargo tak ingin blak-blakan soal identitas pasangan. Bagi sang aktor, ruang privasi patut dihormati. Ia ingin semua terjelaskan saat duduk di pelaminan, sah di mata Tuhan dan negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.