Sukses

Denny Sumargo Ulang Tahun ke-39, Kenang Fase Putus Asa Akibat Batal Nikah

Liputan6.com, Jakarta Minggu (11/10/2020), Denny Sumargo merayakan ulang tahun ke-39. Momen pertambahan usia tak membuat sang aktor merasa spesial mengingat sejak kecil ulang tahunnya jarang dirayakan.

Yang istimewa, bulan ini ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo, akan datang ke Jakarta. “Nyokap ke Jakarta, akhirnya bersedia jadi bintang tamu di kanal YouTube gue. Ini spesial sih,” seru Denny Sumargo.

Ditanya soal doa khusus pada hari ulang tahun, Denny Sumargo mengaku tak ada. Berkaca pada pengalaman, angan dan kenyataan kadang tak sejalan. Karenanya ia tak mau berharap terlalu tinggi.

2 dari 5 halaman

Parah Itu...

Denny Sumargo mencontohkan, saat rencana pernikahannya gagal pada 2018. Ia tak menyalahkan siapapun. Hanya, kegagalan memberinya sebuah pelajaran berharga untuk tak berharap muluk.

“Parah itu, saya saja kapok dengan hal itu. (Makanya sampai sekarang) saya belum membuka detail rencana pernikahan. (Saat gagal) malunya itu lo, kesannya gembar-gembor di awal,” akunya.

3 dari 5 halaman

Tak Pentingkan Eksposur

Ndilalah, calon istri Denny Sumargo saat ini tak menyukai ekspos berlebih. Ia menghormati keputusan istri. “Dia enggak mementingkan eksposur,” imbuh Denny Sumargo.

Di hari ulang tahun, Denny Sumargo berharap apa yang disiapkannya bersama calon istri berjalan lancar. Mengingat, ia sempat putus asa dalam percintaan. Bahkan, Denny Sumargo masa bodoh perihal jodoh.

 

4 dari 5 halaman

Saya Pikir Terserahlah!

“(Setelah gagal nikah itu) putus asa. Saya pikir terserahlah. Nikah boleh. Enggak, ya sudah. Mau bandel lagi kayak dulu, ayo saja. Perse*** dengan cinta-cintaan. Tapi akhirnya doa mengubah semua,” Denny Sumargo mengenang.

Selain doa untuk pernikahan, Denny Sumargo berharap kariernya di dunia seni peran makin kokoh. Diberitakan sebelumnya, wabah Covid-19 mengacaukan jadwal syuting dan rilis sejumlah film.

5 dari 5 halaman

Dua Proyek Layar Lebar

Termasuk proyek layar lebar yang melibatkan Denny Sumargo. “Waktu itu ada dua proyek film. Yang satu batal. Satu lagi akhirnya selesai syuting, Yowis Ben 3,” ujar Denny Sumargo.

“Nah sekarang ada satu proyek lagi dengan Falcon Pictures tapi saya belum bisa beberkan detailnya. Doakan lancar,” pungkas bintang film 5 Cm. dan A Man Called Ahok