Sukses

Ucapkan Ultah ke Patrio, Parto Pamer Kebersamaan dengan Eko dan Akri

Parto mengingat kebersamaan dengan Eko dan Akri saat aktif di grup lawak Patrio beberapa tahun lalu melalui sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan grup lawak Patrio? Minggu (10/10/2020) grup lawak ini berusia 26 tahun. Sebagai salah satu pentolannya, Parto Patrio mengucapkan selamat ulang tahun.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Parto Patrio mengunggah foto kebersamaannya dengan personel lain, yakni Akri dan Eko.

Tampak Parto Patrio, Eko dan Akri sedang menyantap makanan di sebuah meja bundar besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama

Sudah cukup lama Parto, Eko, dan Akri, tak tampil bersama. Terakhir mereka tampil pada 2010. "Hepi besdey PATRIO... gak berasa udah lama juga yaa...," tulis Parto untuk grup lawaknya yang belum bubar ini.

 

3 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Tak lupa, Parto memanjatkan doa untuk rekan-rekannya. Walau jarang bertemu, mereka tetap saling bersilaturahmi. "Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kebahagian dan selalu menjaga tali persahabatan walaupun jarang jumpa.. aamiin @ekopatriosuper @akrie_patrio_085217279666," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Diingat

Walau telah lama tak bersama, ternyata Patrio tetap diingat para penggemar. Itu diketahui dari ungkapan para penggemar di kolom komentar.

"Masih inget bgt dulu mama sering nonton Ngelaba di TPI gak pernah kelewat selalu nonton haha... sukses teruss om-om Patrio," tulis akun @rissariandini.

"Ngelaba. Ayuk kita ngelaba," tambah akun @chaimharianja.

"Ngelaba ayo kita ngelaba,, grup lawak yang pertama gw tonton,,, sehat selau buat kalian," timpal akun @yogie4552.

 

5 dari 5 halaman

13 Tahun

Grup lawak Patrio sempat mengisi acara televisi selama 13 tahun lewat Ngelaba. Acara ini pun meraih MURI sebagai acara komedi terlama. Pada 2008, grup ini kembali mengudara di acara Sensasi. Sayang, hanya bertahan dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.