Sukses

RAN Berduka Lagi, Ibunda Rayi Putra Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari keluarga grup musik RAN.

Liputan6.com, Jakarta - Kabut duka masih menyelimuti grup musik RAN. Ibunda Rayi Putra yang bernama Rahayu Joesmintarti, meninggal dunia pada Kamis, (8/10/2020) pukul 22.45 WIB.

Kabar duka ini diketahui kali pertama dari pengumuman yang dimuat di akun Instagram resmi RAN, @ranforyourlife, Jumat (9/10/2020) pagi.

"Stay strong @rayiputra26," tulis pengelola akun tersebut sebagai keterangan. Sementara fotonya memperlihatkan papan pengumuman kepergian ibunda Rayi RAN.

Tak lama setelah foto ini diunggah, ucapan belasungkawa mengalir deras dari para penggemar. Mereka mendoakan amal ibadah ibunda Rayi RAN diterima oleh Tuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka ya kak," kata salah satu warganet.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin YRA. Turut berduka cita," tambah yang lain.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun, Kak Rayii turut berduka cita ya. Ibu udah di bahagia diSyurga-Nya Allah," warganet lain menimpali.

3 dari 3 halaman

Menyusul Ayah Nino RAN

Sekitar lima hari lalu, ayah Nino RAN juga berpulang. Sang ayah, Agung Setyawicaksono, meninggal dunia pada Sabtu, 3 Oktober 2020 sekitar pukul 19.30.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Agung Setyawicaksono sempat dirawat intensif di rumah sakit. Tampaknya, ini menjadi pekan terberat bagi keluarga RAN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.